Threads Aplikasi Anyar yang Bakal Saingi Twitter, Simak Fitur Canggihnya Di Sini

JABAR EKSPRES- Aplikasi Threads sekarang sedang ramai diperbincangkan karena merupakan aplikasi terobosan baru yang rumornya bakal menyaingi Twitter. Perusahaan Meta telah meluncurkan aplikasi ini dengan beberapa fitur unggulan serta siap bersaing dengan Twitter.

Kehadiran Threads juga digadang-gadang akan menjadi aplikasi dengan jumlah pengguna yang sangat banyak bahkan bisa saja pengguna Twitter akan pindah ke Threads ini. Twitter memang menerapkan kebijakan baru untuk para pengguna hal itu yang membuat pengguna Twitter kecewa.

BACA JUGA: Twitter Banyak Kebijakan, Meta Luncurkan Threads yang Mirip Twitter

Jika kita mencari lebih jauh ternyata aplikasi Threads ini memiliki banyak fitur menarik yang sedikitnya berbeda dari Twitter. Namun secara fungsi hampir mirip dengan Twitter seperti bisa quote tweet, repost, retweet serta bisa juga menggunakan fitur hide atau block dan juga report akun.

Selain itu jika kamu ingin memposting video maka durasi video tersebut bisa sampai dengan 5 menit. Saat ini aplikasi ini sudah tersedia di Google Playstore serta App Store dan kamu bisa mendownloadnya sekarang juga.

Aplikasi Threads juga semakin trending di Twitter bahkan sudah banyak orang mendownload aplikasi terbaru ini dan langsung digunakan.

BACA JUGA: Mark Zuckerberg Resmi Rilis Aplikasi Threads, Siap Bersaing dengan Twitter!

Sebagai informasi tambahan, Meta telah meluncurkan aplikasi Threads secara serentak di 100 negara, termasuk Indonesia. Namun, perlu dicatat bahwa aplikasi ini belum tersedia di Uni Eropa karena adanya isu terkait peraturan privasi data yang berlaku di wilayah tersebut.

Kehadiran Threads dengan cepat meraih jutaan unduhan dalam beberapa jam pertama setelah peluncurannya, hal ini tidak lepas dari peran dan integrasi yang dimiliki dengan platform Instagram.

Meskipun Threads merupakan aplikasi yang mandiri, pengguna memiliki kemudahan untuk masuk menggunakan akun Instagram yang sudah dimiliki, sehingga mempermudah pengguna dalam mengikuti akun yang telah mereka ikuti sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan