Xiaomi Note 12: Spek Gahar, Harga Cuma Dua Jutaan

JABAR EKSPRESXiaomi Note 12 tampaknya bakal menjadi raja untuk smartphone dengan harga Rp2 jutaan. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi tertinggi di serinya.

Xiaomi Note 12 menawarkan layar super amoled, chipset Snapdragon 685, dan didukung prosesor octa core 2,8 Ghz. Dengan spesifikasi yang cukup mewah di kelasnya, membuat smartphone ini cocok digunakan untuk gamers dan juga pekerja.

Layar dari smartphone satu ini begitu memanjakan mata. Lalu, kecepatan jaringan yang kencang dan mesinnya yang paling oke untuk harga Rp2 jutaan.

Untuk yang suka mengabadikan momen alias berfoto, smartphone ini dilengkapi kamera sebesar 50 Mega Pixel sehingga pengambilan foto menjadi lebih mantap. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan lensa ultra wide.

BACA JUGA: Xiaomi Note 12 Series, Ungguli Spesifikasi HP Lain di Harga 2 Juta-an

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 4, Tawarkan Fitur untuk Para Pegiat Digital

Keunggulan lain yang dimiliki smartphone ini adalah anti air. Jadi, pengguna nantinya tidak perlu HP ini takut basah. Lalu, smartphone ini juga dilengkapi dengan NFC sehingga pengguna dapat mengecek saldo E-Toll hanya dengan satu genggaman.

Selanjutnya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang membuat HP ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 33 watt.

Xiaomi Note 12 memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan RAM yang beragam, mulai dari 4/128, 6/128, dan 8/128. Semua itu berada di harga dua jutaan saja.

Buat kamu yang memiliki kesibukan bekerja, sekolah, ataupun seorang gamers, Xiaomi Note 12 mungkin saja bisa menjadi pilihan terbaik untuk teman hidup kamu sehari-hari. (*)

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

BACA JUGA: Yuk Intip Samsung Galaxy A24! Berapa Sih Harganya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan