New XL7 Hybrid, Mobil Terbaru Suzuki dengan Performa Terbaik!

JABAR EKSPRESSuzuki meluncurkan varian hybrid terbaru, yaitu New XL7 Hybrid, yang berhasil melewati serangkaian uji coba dengan baik dan tanpa kendala. Uji coba tersebut mencakup perjalanan sejauh lebih dari 200 kilometer di dalam dan luar Kota Yogyakarta. Dalam rangkaian uji coba ini, delapan unit New XL7 Hybrid digunakan oleh awak media untuk menguji keefektifan dan manfaat efisiensi teknologi mesin mild hybrid yang dikenal sebagai Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Melansir dari berbagai sumber, Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan New XL7 Hybrid, sambil menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia yang ingin menjelajahi destinasi menarik dengan mobil ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mobil City Car yang Cocok Untuk Kamu Pergi Bareng Teman!

New XL7 Hybrid menawarkan ground clearance setinggi 200 mm yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi keluarga Indonesia dalam menjelajahi rute-rute perjalanan yang menarik. Ruang kabin yang lapang dengan format 7 kursi penumpang memastikan kenyamanan penumpang. Sistem hiburan menggunakan head unit yang dapat terkoneksi dengan perangkat pintar, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan sambil terhubung dengan gawai mereka.

Fitur E-Mirror Touchscreen berkualitas tinggi merekam momen perjalanan yang indah. Sebagai pemimpin teknologi hybrid di kelasnya, New XL7 Hybrid memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengguna yang menjelajahi Yogyakarta maupun tempat-tempat lain di Indonesia.

Selama perjalanan, keunggulan lain dari New XL7 Hybrid juga terlihat. Fitur Rear Parking Camera memudahkan pengemudi dalam melakukan parkir di tempat yang terbatas atau dalam kondisi ruang kabin yang padat. Fitur Cruise Control memungkinkan pengemudi mengatur kecepatan mobil secara stabil saat melewati jalan dengan jarak panjang dan relatif lengang. Hal ini mengurangi kelelahan pengemudi saat menempuh perjalanan jauh.

New XL7 Hybrid juga menunjukkan kinerja yang baik saat menghadapi tantangan rute perjalanan dengan elevasi dan kontur lintasan yang berbeda. Mesin K15B dan Automatic Transmission (A/T) memberikan performa dan kestabilan yang diperlukan untuk menaklukkan tanjakan dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan