Film Doctor Strange Akan Kembali Hadir di MCU? Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Pemain Benedict Cumberbatch memberikan petunjuk bahwa karakter Doctor Strange yang ia perankan akan kembali muncul dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun mendatang, menurut laporan Deadline pada Selasa (4/7) waktu setempat.

“Ada beberapa proyek Marvel yang akan dibuat tahun depan,” kata Cumberbatch saat menjadi tamu dalam acara JW3 Speaker Series baru-baru ini.

Namun, aktor tersebut tidak secara rinci menyebutkan proyek yang terkait dengan MCU tahun depan. Kemungkinan besar, pernyataan Cumberbatch tersebut merujuk pada sekuel “Doctor Strange” yang berdiri sendiri atau film-film MCU lainnya seperti “Avengers: The Kang Dynasty”.

Baca juga: The Marvels Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilisnya Beserta Review Trailer

Sebagai informasi, adegan pascakredit “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” telah memberikan petunjuk kepada penonton mengenai kemungkinan masa depan Doctor Strange.

Cumberbatch pertama kali memerankan karakter Dr. Stephen Strange dalam film “Doctor Strange” pada tahun 2016. Ia kembali memerankan perannya dalam “Thor: Ragnarok” (2017), “Avengers: Infinity War” (2018), “Avengers: Endgame” (2019), “Spider-Man: No Way Home” (2021), dan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” (2022).

Baca juga: Teori Multiverse atau Dunia Paralel Seperti Film Doctor Strange, Apakah Benar Ada?

Doctor Strange

Film Doctor Strange adalah film yang dirilis pada tahun 2016 yang mengisahkan kisah asal-usul karakter Doctor Strange dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Scott Derrickson dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange.

Ceritanya mengikuti perjalanan seorang ahli bedah saraf yang brilian, Doctor Strange, yang mengalami kecelakaan mobil yang merusak tangannya.

Setelah upaya pengobatan yang gagal, dia melakukan perjalanan ke Nepal dan menemukan Kamar Taj, tempat dia belajar tentang sihir dan dimensi-dimensi alternatif di bawah bimbingan Ancient One. Doctor Strange belajar menguasai seni sihir untuk melindungi dunia dari ancaman supernatural.

Film Doctor Strange memperkenalkan konsep multiverse dalam MCU dan juga menampilkan aktor-aktor seperti Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Tilda Swinton. Film ini mendapatkan sambutan positif dari kritikus dan sukses secara komersial. Doctor Strange juga muncul dalam film-film MCU lainnya setelahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan