Ashanty Lanjut Kuliah S3 di UNAIR, Ternyata S2 dan S1 dari Jurusan Berbeda Lho!

JABAR EKSPRES – Ramai diperbincangkan publik Ashanty, penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah itu diketahui sudah diterima dan akan melanjutkan kuliah S3 di Universita Airlangga (UNAIR).  Namun tak banyak yang tahu bahwa Ashanty telah menyiapkan kuliah S3 di UNAIR.

Hingga akhirnya berita dari pihak kampus diumumkan dan Ashanty diterima kuliah S3 di universitas negeri yang ada di Surabaya itu. Diketahui Ashanty memilih jurusan atau program studi S3 di UNAIR yaitu  Sumber Daya Manusia (SDM).

Ashanty juga menangkis berbagai dugaan yang menyebutkan dirinya kuliah S3 di UNAIR ini hanya untuk gaya-gayaan atau iseng saja.

“Banyak yg tanya kenapa sekolah lagi? Buat gaya2an? Buat iseng? Pasti nggak lah, ngapain capek2 sekolah itu untuk umur aku yg hampir 40 tahun ini effort banget lohh,” tulis Ashanty dikutip dari Instagram Storynya @ashanty_ash, Senin (3/7/2023).

BACA JUGA: Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

Diketahui dari Instagram Story Ashanty tersebut, ia mengaku sempat daftar di tahun sebelumnya, namun memilih mundur karena merasa deg-degan hingga gemetar.

“Tahun lalu sempet daftar lalu mundur pas aku konsul karena deg2an keringetan sampe gemeter. Apa lg ini universitas negeri” kata Ashanty.

Ashanty juga menyebutkan bahwa harapan sang ayah yang selalu memberikan nasihat kepadanya untuk bersekolah setinggi-tingginya dan semampunya.

Tak hanya itu, diketahui juga bahwa ternyata Ashanty dari S1 hingga S3 nya ini memilih jurusan yang tidak saling berkaitan bahkan ia mengatakan tidak begitu nyambung.

“Walau dari S1 sampe skr S3 ngga begitu nyambung semua hehe S1 di Paramadina ambil Ilmu Politik, S2 di Binus Inter ambil bisnis dan sekarang kepake banget buat kerjaan aku. S3 kenapa ambil SDM karena concern aku yg begitu besar kepada sosial khususnya perempuan, ibu dan anak,” kata Ashanty.

BACA JUGA: Usai Rendy Kjaernett Akui Selingkuh, Syahnaz Asyik Main Tenis Bareng Jeje

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan