Coba Tes Psikologi Lewat Model Rambut, Seperti apa Kepribadianmu?

JABAR EKSPRES – Tes psikologi kali ini dilihat dari model rambut kamu dengan beberapa sifat-sifat kepribadian yang kamu punya. Kayaknya sih, ada hubungannya antara penampilan dan kepribadian seseorang, salah satunya dari rambut.

Jadi, dalam tes ini, mereka bakal nunjukin gambar-gambar rambut, terus kamu diminta milih yang paling mirip sama rambutmu sekarang. Terus dari situ, mereka bakal bilangin kepribadianmu yang sesuai dengan gaya rambutmu, seperti yang diquote dari laman Namastest pada 1 Juli 2023.

1. Rambut pendek banget

Kalo rambutmu pendek banget, itu artinya kamu orang yang tenang, ramah, dan dewasa. Kamu gampang banget buat nyambungin pertemanan yang tulus dan langgeng. Kamu juga cerdas banget kalo hadapin masalah.

Selain itu, kamu suka nyari kenyamanan dan keindahan dalam hidup. Tapi, kadang-kadang, kamu suka bertindak tanpa mikir dulu. Di tempat kerja, atasanmu sangat menghargai kamu karena cinta banget sama pekerjaanmu dan ngelakuinnya dengan semangat.

Baca Juga: Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

2. Rambut pendek

Kalo rambutmu pendek, itu artinya kamu orang yang jujur dan sederhana. Kamu selalu ngomong apa adanya tanpa peduli seberapa sulitnya. Kamu juga bisa balance antara hidup pribadi dan profesional.

Bahkan kamu punya kemampuan berpikir cepat dan fokus. Dan kamu juga suka eksperimen dengan hal-hal baru di berbagai bidang, gak takut ubah penampilan. Jadi, suka banget sama perubahan dan sering ganti-ganti gaya rambut sesuai mood.

3. Rambut panjang sedang

Kalo rambutmu panjang sedang, itu artinya kamu nyaman dengan penampilanmu yang kompleks. Kamu seneng banget sama penampilan yang ribet. Kamu juga punya kemampuan luar biasa buat melihat ke dalam diri sendiri dan selalu jagain persahabatan.

Baca Juga: Seru Nonton Bareng Teman! Cek Jadwal Film The Flash Hari Ini Senin, 3 Juli 2023 di CGV Jakarta & Bandung

Kamu suka banget tampil anggun, dan orang lain suka banget sama kecantikan alamimu.

4. Rambut panjang

Kalo rambutmu panjang, berarti kamu tuh seorang pemimpin sejati dan bakal tetap jadi pemimpin sampe tua nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan