Warga Panik Akibat Kebakaran Toko Kelontong di Sukabumi!

JABAR EKSPRES – Telah terjadi kebakaran di Sukabumi pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 sekitar pukul 19.30. Kebakaran tersebut terjadi di jalan R.A. Kosasih (lokasi dekat dengan SMAN 3 Kota Sukabumi).

Egi suhendar (30) selaku saksi mata mengungkap awal mula ia melihat ada percikan api dan asap di toko sebelah tempat ia bekerja.

BACA JUGA: VIRAL! Rumah Mewah di Kuburan Ternyata Milik TNI!

“Tadi sekitar pukul 19.30 di resto makanan cepat saji kami tempat kami bekerja, kami melihat di toko sebelah ada percikan api dan asap, kebetulan toko ini masi satu atap dengan toko kami sehingga kami panik dan mencoba menelpon pihak damkar,” ucap Egi kepada Jabar ekspres.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan.

“Hasil pemeriksaan pertama karena toko ini sedang dalam keadaan tutup maka diduga api berasal dari konstelting listrik,” ungkap AKP Cepi.

BACA JUGA: Berkah Idul Adha, Pedagang Arang di Sukabumi Kebanjiran Orderan!

Selain itu Kapolsek Cikole juga mengungkap terjadi percikan dan kerugian yang dialami pemilik toko.

“Api merambat melalui sudut kiri karena ada tumpukan kain di sana, toko ini merupakan toko kelontong dan kerugian diperkirakan mencapai 10 juta,” Sambung AKP Cepi kepada awak media. (mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan