Toyota Alphard dan Vellfire Hadir dengan Desain dan Fitur Baru! Harga Rp 500 Jutaan

Baik Alphard maupun Vellfire tersedia dalam opsi mesin hybrid. Versi bensin Alphard menggunakan mesin 2.5L dengan transmisi Super CVT-i, dengan pilihan penggerak 2WD dan 4WD. Alphard versi hybrid menggunakan mesin 2.5L dengan transmisi E-CVT, dengan pilihan penggerak 2WD dan E-Four.

Vellfire versi bensin menggunakan mesin turbo 2.4L dengan transmisi Direct Shift-8AT, dan tersedia dalam pilihan penggerak 2WD dan 4WD. Versi hybrid Vellfire sama dengan Alphard.

Baca juga : Honda Siap Luncurkan Dua Mobil Hybrid di Indonesia dalam Waktu Dekat

Harga

Di Jepang, harga Alphard berkisar antara 5,4 juta yen hingga 8,72 juta yen, yang setara dengan Rp 569 jutaan hingga Rp 918 jutaan. Sedangkan Vellfire dibanderol mulai dari 6,55 juta yen hingga 8,92 juta yen, atau sekitar Rp 690 jutaan hingga Rp 940 jutaan jika dirupiahkan.

Peluncuran generasi keempat Alphard dan Vellfire oleh Toyota di Jepang telah memberikan perubahan signifikan pada desain dan fitur-fitur yang ditawarkan. Dengan platform TNGA GA-K, ukuran yang lebih besar, peningkatan ruang kabin, dan pilihan mesin hybrid, kedua MPV ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan dalam perjalanan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan