Simak Harga dan Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik MG 4 EV yang Tampil Sporty

Selain itu, ada juga TCS (Traction Control System), HAS (Hill Start Assist system), IHC (Intelligent High-beam Control), ESS (Emergency Stop Signal), 3D Surround View Camera, immobilizer keyless system, Follow Me Home Light, TPMS (Tire Pressure Monitor System), DMS (Driver Monitor System), FCW (Front Collision Warning) and AEB Brake Assist.

Tidak hanya itu saja, masih banyak fitur-fitur menarik yang di bekali pada mobil listrik ini.

Baca juga : Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap Vespa Matic Bulan Juni 2023

Interior dan Fitur lainnya

Fitur interior termasuk kemudi kulit yang dapat di atur dalam 4 arah, dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto. Kursi pengemudi yang dapat di atur secara elektrik dalam 6 arah, kursi penumpang depan yang dapat di atur dalam beberapa arah.

Selain itu, sandaran kursi belakang juga dapat di lipat 60:40. Tentu saja, hal ini di dukung dengan kompartemen penyimpanan dokumen di belakang kursi depan, layar digital multi-fungsi 7 inci, jendela listrik dengan fitur One Touch Up-Down.

Untuk fitur tambahan yaitu kaca spion belakang dengan fungsi penggelapan otomatis, sistem AC otomatis, sistem filtrasi udara PM 2.5, akses pintar yang cerdas, sistem pengisian nirkabel, dan fitur Power Supply System V2L (Vehicle to Load).

Sementara itu, fitur V2L memungkinkan MG 4 EV menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik di luar mobil. Ini dapat berguna bagi konsumen dengan mobilitas tinggi atau dalam situasi darurat.

Seperti untuk mengisi daya ponsel, mesin kopi, skuter listrik, pemanas air, dan banyak lagi.

Untuk hiburan, mobil ini di lengkapi dengan kemudi multifungsi, speaker, layar sentuh 10,25 inci. Tidak lupa juga terdapat koneksi telepon seluler melalui Bluetooth dan USB serta dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca juga : Moge Murah Harley Davidson X440 Meluncur Bulan Depan, Harga Rp 49 Jutaan

Harga dan Warna

MG 4 EV akan di pasarkan dengan harga on the road mulai dari Rp 649,9 juta. Mobil ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu Ignite dan Magnify i-SMART. Tersedia pilihan warna Brighton Blue, Black Night, Andes Grey, Scarlet Red, dan Arctic White.

Tinggalkan Balasan