Gelar Musyawarah Besar, Paguyuban Honda Kuningan Angkat Ketua Umum Baru

JABAR EKSPRES – Untuk menyatukan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar club dan komunitas pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Kuningan (PHK) mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Kedai Kang Y sekaligus merupakan kediaman salah satu member yang berada di daerah Windusengkah, Kuningan Jawa Barat, Sabtu (24/6).

Bagi PHK juga setiap organisasi komunitas, Musyawarah Besar menjadi salah satu agenda yang diwajibkan, hal ini dikarenakan menjadi suatu kegiatan untuk membahas persoalan pembahasan Laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, termasuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Sehingga tak hanya untuk menjadi ajang kumpul para member, Musyawarah Besar kali ini bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan organisasi baru juga mengangkat ketua umum PHK yang nantinya diharapkan agar bisa mengembangkan dan membesarkan nama Paguyuban Honda Kuningan (PHK) dan club yang bernaung di Paguyuban tersebut menjadi lebih guyub.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh peserta perwakilan dari klub dan komunitas yang bernaung di Paguyuban Honda Kuningan (PHK). Dan hasil dari Musyawarah Besar (Mubes) tesebut sepakat mengangkat Bro Hendrik yang merupakan member dari komunitas Honda City Sport Team (HCST) Chapter Kuningan terpilih sebagai Ketua Umum PHK untuk periode tahun kepengurusan 2023 – 2025 menggantikan Bro Ganjar Mulyawan dari BATIK – Barudak Tiger Kuningan yang menjabat sebagai ketua umum sebelumnya.

“Alhamdulillah, Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena pada hari ini kita dapat berkumpul di musyawarah besar malam ini. Sebelumnya saya dari pengurus PHK, saya ucapkan selamat datang kepada para rekan-rekan yang sudah hadir dalam acara ini. Di kesempatan malam ini semoga yang terpilih menjadi ketua paguyuban Honda Kuningan yang baru bisa membangun PHK lebih baik lagi serta mempererat tali silaturahmi antar club,” ungkap Bro Ganjar.

“Melihat semua anggota club yang bernaung di bawah PHK saling guyub ngobrol bersama, itu menurut saya pribadi sebuah kebanggaan tersendiri karena dari total 20 klub yang berkumpul hari ini tentu tidak mudah untuk menyatukan apalagi bisa sampai terselenggaranya mubes Paguyuban Honda Kuningan (PHK) ini,” ujar Bro Hendrik selaku ketua umum baru Paguyuban Honda Kuningan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan