5 Momen Sweet Kebersamaan Shenina Cinnamon dan Emir Mahira dalam Film “Onde Mande!”

JABAR EKSPRES — Sudahkah kamu tahu ada banyak banget hal menarik dari film komedi dan drama keluarga  khas Minang, “Onde Mande!” yang sedang tayang di bioskop. Pertama, film Onde Mande! mengambil tema sayembara yang dipadukan dengan budaya lokal yaitu masyarakat Minangkabau.

Kedua, Film Onde Mande! juga menyimpan banyak adegan seru dan kocak. Tak terkecuali adegan-adegan manis yang menampilkan kebersamaan Shenina Cinnamon dan Emir Mahira.

Baca juga: 5 Adegan Film Onde Mande! yang Bikin Ngakak! Duet Ajil Ditto dan Shahabi Sakri Curi Perhatian Penonton

Film “Onde Mande!” bercerita tentang siasat warga di Desa Sigiran, Sumatera Barat dalam memperjuangkan hadiah sayembara senilai 2 miliar rupiah dari perusahaan sabun, meski pemenangnya yang bernama Angku Wan telah meninggal dunia.

Demi bisa mendapatkan uang itu, warga desa mencoba untuk menyiasati perusahaan sabun dengan menyusun rencana yang penuh pro dan kontra. Bukan karena keserakahan, hadiah tersebut akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama seperti pesan terakhir Angku Wan.

Intip bocoran adegan dari Shenina yang berperan sebagai gadis Minang bernama Si Mar dan Emir Mahira yang jadi pegawai perusahaan sabun di film Onde Mande! berikut ini:

  1. Momen perkenalan Si Mar dan Anwar

Kedatangan Anwar (Emir Mahira) selaku pegawai perusahan sabun dari Jakarta secara tiba-tiba untuk memvalidasi pemenang sayembara yaitu Angku Wan, mengejutkan seluruh warga Desa Sigiran, tak terkecuali Si Mar (Shenina Cinnamon).

Sejak awal kedatangannya, Anwar berkenalan dengan Si Mar di lapau milik orangtua Si Mar. Momen perkenalannya terasa begitu manis dan keduanya tampak malu-malu.

  1. Jalan bareng keliling desa

Selama singgah di Desa Sigiran, Anwar pergi berkeliling desa ditemani oleh Si Mar. Anwar juga sempat mengunjungi sekolah tempat Si Mar bekerja. Keduanya saling berbagi cerita sepanjang perjalanan yang berlatar suasana desa yang asri dan indah.

  1. Duduk di pinggir Danau Maninjau

Sembari bersantai di pinggir danau, Si Mar bercerita kepada Anwar terkait Danau Maninjau yang selama ini menjadi sumber mata pencaharian warga desa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan