Francisco Rodriguez Ditunjuk Rayo Vallecano Sebagai Pelatih Baru

JABAR EKSPRESRayo Vallecano telah mengumumkan penunjukan Francisco Rodriguez sebagai pelatih baru mereka melalui laman resmi klub. Dalam pernyataan resmi, Rayo menginformasikan bahwa Francisco Rodriguez akan menjadi pelatih tim utama mereka untuk musim 2023/2024.

Pelatih mereka musim lalu, Andoni Ireola, telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bournemouth minggu lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya. Rayo Vallecano kemudian mengisi posisi kekosongan tersebut dengan merekrut Francisco, mantan pelatih Elche, dengan kontrak selama satu tahun.

Francisco, yang berusia 45 tahun, dipecat oleh Elche saat klub tersebut berada di dasar klasemen pada bulan November 2022 setelah sebelumnya membawa mereka finis di posisi tengah klasemen pada musim sebelumnya. Setelah dipecat, Francisco tidak melatih klub manapun dan berada dalam status pengangguran.

Sebelumnya, Francisco pernah melatih klub-klub seperti Girona, Huesca, Almeria, dan beberapa klub papan tengah lainnya.

Acara perkenalan resmi Francisco kepada media akan dilangsungkan pada hari Senin mendatang, 3 Juli. Ia akan berusaha membangun tim yang mampu setidaknya mempertahankan pencapaian Rayo pada musim lalu, yaitu finis di posisi ke-11 dengan selisih poin yang tipis dari zona Eropa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan