Agensi Bantah Lee Jung Jae Ikut Proses Casting Squid Game 2

JABAR EKSPRES- Agensi Lee Jung Jae membantah keterlibatan sang aktor dalam proses pemilihan pemain untuk serial Netflix “Squid Game 2”.

Pada pagi tanggal 29 Juni di Korea Selatan, Netflix mengumumkan pemeran tambahan untuk musim kedua “Squid Game” termasuk Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Kehadiran T.O.P, mantan anggota BIGBANG, menarik perhatian penonton. Kabar tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Lee Jung Jae, aktor utama, mungkin terlibat dalam pembawaan T.O.P ke dalam serial tersebut.

Namun, agensi Lee Jung Jae, Artist Company, membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa aktor tersebut tidak terlibat dalam proses casting “Squid Game 2”. Mereka menjelaskan bahwa proses casting merupakan wewenang sutradara dan perusahaan produksi.

Agensi juga menegaskan bahwa Lee Jung Jae menyadari minat yang besar terhadap serial ini dan banyak aktor yang bekerja keras untuk berpartisipasi dalam serial tersebut.

karena itu, agensi ingin menegaskan bahwa kabar Lee Jung Jae terlibat dalam casting serial ini  tidak benar. serial populer Netflix ini dijadwalkan akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan