Ternyata Karena Hal Ini Anggota FIFTY FIFTY Menggugat Agensinya!

Jabar Ekspres – Keempat anggota FIFTY FIFTY telah mengajukan gugatan terhadap agensi mereka, ATTRAKT, untuk menangguhkan kontrak mereka.

Dalam sebuah pernyataan dari perwakilan hukum keempat anggota FIFTY FIFTY, mereka berbagi alasan mengapa para anggota mengajukan gugatan.

BACA JUGA: Agensi Angkat Bicara Mengenai Tuduhan Penjiplakan Lagu Cupid Milik FIFTY FIFTY

“Ini adalah firma hukum Barun Law, yang mewakili Sio, Saena, Aran, dan Keena (selanjutnya disebut sebagai anggota) dari FIFTY FIFTY.

Keempat anggota tersebut mengajukan penangguhan sementara kontrak eksklusif mereka ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul melalui perwakilan hukum mereka pada tanggal 19 Juni. Sidang saat ini sedang dalam proses. Hal ini dikarenakan ATTRAKT telah melanggar ketentuan kontrak mereka dan melanggar segala bentuk kepercayaan antara kedua belah pihak.

Para anggota belum memberikan tanggapan karena persidangan sedang berlangsung. Kami telah mengirimkan surat kepada perusahaan untuk meminta kesalahan yang terjadi untuk diperbaiki dan menunjukkan berbagai masalah, tetapi ATTRAKT mengungkapkan posisi mereka kepada media dengan artikel yang terus menerus tanpa mencoba menjelaskan tuntutan yang sebenarnya.

Keempat anggota telah mencoba untuk berpikir dan bertindak secara mandiri meskipun usia mereka masih muda. Setelah sepenuhnya berkonsultasi dengan orang tua mereka, mereka datang untuk mengangkat masalah ini dengan bantuan kami.

ATTRAKT tidak mendengarkan pendapat para anggota, malah mengatakan bagaimana ‘kekuatan eksternal berusaha untuk memburu para anggota’ dan mereka tidak dapat mengklarifikasi tuduhan bahwa pihak mereka telah melanggar kontrak. Para anggota juga sangat frustrasi dan kecewa dengan fakta bahwa operasi Aran diungkapkan tanpa berkonsultasi dengan semua pihak yang terlibat.

Para anggota mengajukan pertanyaan tentang berbagai situasi di mana ATTRAKT tidak memenuhi kewajiban kontrak mereka dengan baik, seperti tidak adanya transparansi dalam dokumen keuangan dan secara sepihak mencoba untuk membuat kelompok ini berpromosi meskipun para anggota memiliki masalah kesehatan.

Kami juga ingin menegaskan bahwa [gugatan] ini adalah keputusan yang dibuat oleh keempat anggota sendiri, tanpa campur tangan pihak luar.

Para anggota tahu betapa pentingnya waktu ini bagi mereka dan berapa banyak orang di sekitar mereka yang mengkhawatirkan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan