Setelah Hengkang dari Chelsea, Mateo Kovacic Resmi Gabung ke Manchester City

JABAR EKSPRES – Mateo Kovacic Resmi Gabung ke Manchester City, hal ini diungkapan Manchester City secara resmi sebagai rekrutan anyar mereka. Gelandang internasional Kroasia itu telah menandatangani kontrak empat tahun setelah bergabung dari Chelsea.

“Ini adalah transfer yang luar biasa bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulai karir saya di City,” kata Kovacic kepada situs resmi Manchester City.

Kovacic memuji penampilan City di bawah asuhan Pep Guardiola dan menyebut mereka sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Siapapun yang menyaksikan tahu tim ini sangat bagus di bawah asuhan Pep dan merupakan yang terbaik di dunia dan trofi-trofi yang mereka menangkan adalah buktinya,” ungkapnya

BACA JUGA : Pembalap WSBK, Toprak Optimis Dapatkan Titel Jura Dunia 2024 dengan Tim BMW

“Bagi setiap pemain sepak bola, bergabung dengan tim ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.” lanjutnya

Ia pun berharap bisa berkembang lebih jauh sebagai pemain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Pemain berusia 29 tahun ini telah membela Chelsea selama lima musim dan membuat 221 penampilan.

Mateo Kovaci membantu The Blues meraih kemenangan di Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA.

Di level internasional, ia telah mewakili tim nasional Kroasia sebanyak 95 kali dan menjadi pemain kunci saat Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 dan menempati posisi ketiga di Piala Dunia tahun lalu di Qatar.

Setelah hengkang dari Chelsea, Mateo Kovacic Resmi Gabung ke Manchester City yang menjadi juara liga Inggris tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan