Kris Dayanti Boyong Keluarganya untuk Tampil dalam Konsernya yang bertajuk “Semesta Kris Dayanti” 

JABAR EKSPRES – Konser diva Indonesia Kris Dayanti yang bertajuk “Konser Semesta – Kris Dayanti with Erwin Gutawa Orchestra” akan menampilkan beberapa kejutan, salah satunya ia akan bernyanyi bersama kedua anaknya, Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos.

KD, begitu sapaannya, mengatakan kolaborasi ibu dan anak ini merupakan tantangan yang diberikan oleh music director dan komposer Erwin Gutawa untuk konser yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Center & Theater Kemayoran.

“Belum pernah saya bernyanyi bertiga dengan Aurel dan Amora. Bohong kalau Erwin Gutawa tidak memberikan beban kepada para penyanyi jadi mudah-mudahan semuanya sehat dan bisa menerima tantangan Erwin Gutawa dan berkolaborasi menjadi Tiga Mini Diva,” kata Kris Dayanti mengutip dari Antara pada Rabu (28/6).

BACA JUGA : Dewa 19 Berkolaborasi dengan Jeff Scott Soto dan Rilis Cover Lagu Rhapsody dan Rosanna

Konser ini merupakan momen spesial Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 lalu, yang digarap bersama komposer musik Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut, Kris Dayanti mempersembahkan tiga lagu pilihan yang berjudul ‘Mencintaimu’, ‘Ku Tak Sanggup’ dan ‘Dekap Semesta’.

Erwin Gutawa telah bekerja sama dengan Chris Dayanti selama lebih dari 20 tahun, mengarahkan setiap konser besar mereka. Dengan 60 pemain orkestra yang mengiringinya, ia mengatakan bahwa ia memberikan musik yang anggun dan megah.

Selain Irwin, Chris Dayanti mengajak Gita Gutawa sebagai produser kreatif untuk mengekspresikan semangat anak muda.

“Konser semester ini merupakan bentuk tanggung jawab Chris Dayanti.” Penonton akan melihat Kris Dayanti sebagai seorang ibu dan warga negara Indonesia yang peduli terhadap negaranya. Ini akan menggambarkan sebuah peristiwa dan perjalanan karya KD secara utuh, semoga jika ditonton bisa menjadi inspirasi,” ujar Erwin.

Dalam konsernya kali ini, Kris Dayanti juga mengajak sang suami Raul Lemos dan menantunya Atta Halilintar sebagai promotor, yaitu Raya Event dan AHHA Production untuk membuat konser ini menjadi sesuatu yang lebih spesial.

BACA JUGA : Setelah Tayang di Bioskop, Film Kembang Api ada di Netflix Pada 30 Juni 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan