Khutbah Idul Adha 1444 H, Amien Rais Ingatkan Milenial untuk Menuntut Ilmu Sesuai Al-Quran dan Sunnah

Selain itu, Amien Rais meminta agar umat muslim harus terus berjuang dan berjihad dalam hal berani mengatakan yang benar seperti dalam Pancasila dan UUD 1945 serta Bhinneka Tunggal Ika khususnya para pemimpin.

“Dam jangan saling berbuat zalim kepada rakyat sendiri,”

Selanjutnya, Amien mengingatkan kepada semua pemangku jabatan di pemerintahan agar kuat dan tidak terpercaya oleh kekuatan asing yang terus melilit bangsa ini.

“Tokoh yang kebetulan sekarang sedang berkuasa, berhentilah menjadi pelayan atau klien yang begitu taat dan patuh pada kekuatan asing, yang jelas punya rencana jahat untuk Indonesia, kini proses itu sudah berlangsung dan tampaknya makin lama akan semakin berat bagi bangsa Indonesia,” lanjutnya

Terakhir dia berpesan agar kedepannya umat muslim dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam upaya kaum islamophobia yang gencar melakukan perpecahan.

“Waspadai upaya pecah belah terhadap umat Islam Indonesia yang dilancarkan oleh kaum islamophobia dan selalu berusaha memperkuat kehidupan umat Islam Indonesia di segala bidang,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan