Hp Nokia G42 2023 Harga dan Spesifikasi Lengkap

JABAR EKSPRES – Nokia G42 adalah yang terbaru dari merek yang diluncurkan minggu ini. HP ini memiliki layar kecepatan refresh tinggi dan chipset 5G, yang telah menjadi standar di pasar.

Perusahaan telah bermain di pasar yang berbeda dengan produknya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Anda tetap akan setuju bahwa Nokia masih membuat salah satu ponsel yang terlihat lebih baik dalam jangkauannya. Muncul dengan chip Snapdragon dan mengeluarkan Android 13 di luar kotak.

HARGA NOKIA G42
Nokia G42 yang telah resmi diluncurkan dalam dua varian dengan RAM hingga 6GB. Perusahaan telah membagikan banderol harga sekitar Rp4,1 juta untuk model RAM 6GB, dengan detail untuk varian 4GB belum terungkap.

SPESIFIKASI NOKIA G42
Nokia G42 menampilkan layar HD+ 6,56 inci dengan layar refresh rate 90Hz. HMD Global mengklaim ponsel ini mudah diperbaiki dan untuk itu telah bekerja sama dengan iFixit untuk menyediakan suku cadang dan alat yang dapat digunakan konsumen untuk memperbaiki sendiri masalah seperti tampilan, baterai, dan lainnya.

Ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 480+dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas lebih lanjut melalui slot kartu microSD.

Ponsel ini berjalan pada versi Android 13 dan seperti ponsel Nokia lainnya, kami berharap antarmukanya bebas dari bloatware dan iklan. Itu akan mendapatkan dua pembaruan OS dan tiga tahun dukungan keamanan.

Nokia G42 mendapatkan pengaturan kamera belakang tiga yang mencakup sensor 50MP bersama dengan kedalaman 2MP dan sensor makro 2MP.

Bagian depan ponsel memiliki penembak 8MP untuk selfie. Nokia telah menawarkan perangkat dengan peringkat IP52 dan Anda memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan. Menjadi smartphone, menarik untuk memiliki Radio FM dan jack headphone 3.5mm.

Pengisian baterai 5000mAh dilakukan melalui port USB C tetapi hanya dengan kecepatan 20W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan