Cek Kepekaanmu dengan Link Ujian Peka Google Form!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sering dibilang orang yang peka oleh temanmu, atau malah sebaliknya? Daripada penasaran, lebih baik cek sekarang juga dengan link ujian peka Google Form yang bisa kamu akses gratis dimana pun dan kapan pun.

Beberapa waktu lalu, memang sempat viral di berbagai platform media sosial mengenai serangkaian link tes atau link ujian melalui layanan Google Form. Tes atau ujian tersebut banyak memuat berbagai topik yang dapat diisi oleh para warganet yang mengaksesnya.

Menariknya lagi, ada berbagai nilai dan kategori lucu yang ditentukan oleh penyedia ujian tersebut. Sehingga link ujian atau link tes yang banyak beredar itu sangat jauh dari kesan yang menegangkan.

Peserta ujian juga dapat dengan bebas memilih opsi jawaban yang telah disediakan. Karena, umumnya link ujian tersebut menyediakan soal yang berbentuk pilihan ganda. Total poin setiap peserta juga dapat langsung diketahui setelah menyelesaikan ujian. Sangat menarik bukan?

Baca Juga: Jangan Terlewat! Ini Link Kalkulator Tanggal Lahir yang Viral di TikTok

Link ujian peka Google Form merupakan salah satu dari sekian banyak link ujian yang viral di media sosial. Ujian tersebut dapat mengetahui apakah kamu termasuk orang yang peka atau tidak.

Namun perlu diingat, jika ujian tersebut hanya bersifat hiburan saja. Jadi, apapun hasil yang diperoleh oleh setiap peserta, tidak serta-merta menentukan sifat kepekaan yang sesungguhnya. Ujian ini hanyalah sarana seru-seruan disaat luang saja.

Lalu apasih arti peka itu sebenarnya? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) peka memiliki arti mudah merasa, mudah terangsang, mudah bergerak, tidak lalai, dan mudah menarima atau meneruskan pengaruh sesuatu.

Peka merupakan salah satu sifat dasar yang dimiliki oleh setiap manusia. Namun, kapasitas kepekaan setiap orang dapat berbeda. Orang cuek bahkan kerap dianggap sebagai orang yang tidak peka. Umumnya orang peka memiliki ciri-ciri tertentu. Sperti punya rasa kepedulian yang tinggi, hingga lebih mudah menangkap perasaan orang lain.

Orang peka bahkan tidak segan membantu orang lain saat ada masalah. Namun, karena kuatnya rasa peka tersebut memungkinkan orang tersebut merasa kewalahan saat berada dalam situasi sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan