30 Ucapan Selamat Idul Adha Penuh Makna Pengorbanan dan Keikhlasan

15. Selamat Idul Adha 1444 H. Mari tingkatkan rasa syukur kita hanya kepada Allah SWT. Semoga ibadah kurban kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

16. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Mari kita meneladani kisah Nabi Ibrahim AS yang menjadi inspirasi untuk selalu ikhlas dan takwa kepada Allah SWT.

17. Mari buka hati dan tingkatkan keikhlasan kita seperti Nabi Ibrahim. Selamat Hari Idul Adha 1444 H. Semoga keberkahan senantiasa hadir di keluarga kita. Aamiin.

18. Selamat Idul Adha 1444 H. Mari kita rayakan Idul Adha dengan kegembiraan. Semoga Allah SWT menerima amalan ibadah kurban kita semua. Aamiin.

19. Saya haturkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, semoga kita semua senantiasa dilimpahi rida dan rahmat dari Allah SWT.

20. Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dengan setulus-tulusnya. Mari rayakan dengan segenap keikhlasan dan kemurahan hati.

21. Allah SWT telah memberikan banyak kebahagiaan untuk kita semua. Betapa beruntungnya kita semua bisa merayakan Idul Adha pada tahun ini. Semoga kita diberikan lapang dada dan senantiasa saling meningkatkan takwa. Selamat Idul Adha 1444 H.

22. Selamat Idul Adha 1444 H. Hidup bukanlah sekedar hidup saja, melainkan bermanfaat untuk sesama. Ibadah kurban ini mengajarkan apa arti berbagi dan memberi manfaat kepada sesama. Bismillah, Allah memberikan pahala yang berlipat karena kita telah menjalankan ibadah kurban ini.

23. Selamat memperingati Hari Raya Idul Adha/Lebaran Haji tahun ini, jangan lupa untuk meraih pahala dengan menjalankan sunnah sesuai ajaran Rasulullah SAW.

24. Dekatkan diri pada Allah SWT dengan mendekatkan diri juga pada sesama saudara muslim. Saya ucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1444 H.
Mari kita sucikan hati penuh keikhlasan. menjemput rida yang yang telah dijanjikan. Mohon maaf lahir dan batin.

25. Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selamat hari Hari Raya Idul Adha. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan untuk saling membersamai keluarga.

26. Tak ada Hari Raya Idul Adha tanpa ucapan maaf lahir dan batin. Mari lapangkan hati di hari ini. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan