30 Ucapan Selamat Idul Adha Penuh Makna Pengorbanan dan Keikhlasan

4. Kita seringkali sibuk scroll sosial media dan lupa memikirkan apa arti filosofis berkurban. Sejatinya, kita harus meningkatkan ketakwaan & mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di hari yang suci ini, mari menghayati pengorbanan yang telah Nabi Ibrahim contohkan. Selamat Idul Adha 1444 H.

Baca juga : Contoh Khutbah Idul Adha Tentang Keteladanan Keluarga Nabi Ibrahim

5. Idul Adha tidak lebih dari sebuah kesempatan untuk mengorbankan pengabdian diri kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha.

6. Gema takbir berkumandang sambut Hari Raya Idul Adha 2023 dengan keimanan. Semoga ibadah korbanmu menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala.

7. Kala kamu memanjatkan doa pada Idul Adha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Idul Adha.

8. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Adha 1444 H.

9. Air wudhu di pagi hari ini telah membasahi kening dan seluruh wajahku. Aku Hadapkan diri menghadap kiblat mu. Ku memohon doa dan ampunan kepadamu. Ku ulurkan tangan kepada hamba-Mu, memohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

10. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum.

11. Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

12. Selembut sutera, sebening mata embun, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

13. Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. Selamat hari raya Idul Adha.

14. Dalam rangka menjaga keeratan tali silaturahmi, saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan