Wow! Samsung Galaxy Z Flip 5 Akan Mengubah Gaya Hidupmu! Simak Bocoran Terbarunya Sekarang!

JABAR EKSPRES – Simak bocoran desain Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 ternyata udah beredar di dunia maya sebulan sebelum acara Samsung Galaxy Unpacked! Penasaran gak, gimana wujudnya?

Kabar ini dikutip dari The Verge, dan beberapa bocoran ini ramai dibicarakan belakangan ini. Salah satunya, ada akun Twitter Revegnus yang nge-post foto Galaxy Z Flip 5 berwarna hitam.

Tapi, dalam fotonya itu, Flip 5-nya masih pake casing, jadi detail desainnya masih belom keliatan dengan jelas. Cuma ada sedikit bocoran tentang ukuran layarnya, sekitar 3,4 inci dengan resolusi 720×748. Udah ada yang nge-prediksi ini sebelumnya sih.

Katanya, Samsung mungkin bakal pake teknik lipatan ala droplet-style buat Galaxy Z Fold 5. Bocoran ini juga pernah diungkap sama salah satu pembocor terpercaya, Ice Universe.

Teknik lipatan drop-style ini sebenarnya udah dipakai di ponsel lipat lain, kayak Oppo Find N2. Teknik ini berguna buat ngurangin lipatan yang keliatan pas ponsel dilipat, yang sebenernya jadi masalah di ponsel lipat dari dulu.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G, Ini Spesifikasinya!

Selain bocoran dari Revegnus, ada juga pembocor terpercaya, Snoopy Tech, yang ngasih gambaran tentang dua ponsel lipat Samsung ini. Dia ngirim foto render kedua ponsel itu dalam beberapa warna.

Dari bocoran ini keliatannya kedua ponsel ini bakal punya pilihan warna yang menarik, ada krim, grafit, mint, dan lavender untuk Z Flip 5, dan icy blue, krim, dan phantom black untuk Z Fold 5.

Selain perubahan desain yang keliatan jelas, ada juga perubahan lain di perangkat lipat Samsung ini. Misalnya, mereka bakal pakai CPU Snapdragon 8 Gen 2 yang udah ditingkatkan, dan bodi yang lebih tipis buat kedua ponsel ini.

Katanya sih ini mendukung rumor bulan April yang bilang Z Fold 5 bakal lebih tipis dari sebelumnya.

Berdasarkan bocoran yang diungkap Snoopy Tech, Z Fold 5 bakal menipis dari 14,2 mm (titik terlipat terdalam Z Fold 4) jadi 13,4 mm. Sedangkan Z Flip 5 juga bakal lebih tipis, dari 15,9 mm (titik terlipat terdalam Z Flip 4) jadi 15,1 mm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan