Penasaran? Ini Dia 4 Rekomendasi Sekolah Internasional di Jakarta yang Harus Kamu Ketahui!

JABAR EKSPRES – Sistem pendidikan di Indonesia kian berkembang dengan adanya kurikulum yang berstandar sekolah Internasional.

Pendidikan yang berkualitas adalah pondasi penting dalam membentuk masa depan yang cerah bagi para generasi muda dan juga anak-anak.

Baca juga: Daftar Hari Ini! Syarat dan Cara Pendaftaran PPDB Jabar 2023 Tahap 2 untuk SMA dan SMK

Sekolah Internasional hadir sebagai alternatif bagi siswa-siswa yang ingin mengembangkan potensi mereka secara global.

Buat kamu yang masih bingung ingin melanjutkan pendidikan kemana? Ada 4 rekomendasi sekolah Internasional yang bisa kamu pertimbangkan.

Berikut 4 Rekomendasi Sekolah Internasional di Jakarta:

  1. Jakarta Intercultural School (JIS)

Sebagai salah satu sekolah internasional tertua dan terkemuka di Jakarta, Jakarta Intercultural School (JIS) telah memberikan pendidikan berkualitas sejak tahun 1951.

Terletak di daerah Pondok Indah, JIS menawarkan program pendidikan dari tingkat TK hingga tingkat SMA.

Sekolah ini memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk laboratorium sains, perpustakaan, lapangan olahraga, dan aula pertunjukan.

Alamat sekolah ini berada di Jalan Terogong Raya No. 33, Jakarta Selatan.

 

  1. British School Jakarta (BSJ)

BSJ adalah sekolah internasional yang menawarkan kurikulum berbasis Britania Raya. Mereka menekankan pada pengembangan akademik, etika, dan kepemimpinan.

BSJ berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan, dengan fasilitas modern seperti laboratorium sains, lapangan olahraga, dan pusat seni.

Alamat sekolah ini berada di Jalan Jombang Raya No. 45, Jakarta Selatan.

 

  1. Australian Independent School (AIS)

Sebagai satu-satunya sekolah internasional di Jakarta yang menawarkan kurikulum Australia, AIS menyediakan pendidikan berkualitas dengan fokus pada pengembangan akademik dan keterampilan hidup.

Terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, AIS memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk laboratorium komputer, perpustakaan, dan ruang seni.

Alamat sekolah ini berada di Jalan Kemang Timur Raya No. 81, Jakarta Selatan.

 

  1. Singapore International School (SIS)

SIS adalah sekolah internasional yang menawarkan kurikulum berbasis Singapura. Mereka memiliki pendekatan pendidikan yang inovatif dan fokus pada pengembangan keterampilan holistik siswa.

SIS terletak di daerah Cikarang, Bekasi, dan memiliki fasilitas modern seperti laboratorium sains, perpustakaan, dan ruang seni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan