Keren! ATEEZ Menjadi Grup Non-Big4 yang Masuk Billboard 200!

Jabar Ekspres – Sudah lebih dari seminggu sejak ATEEZ merilis album terbaru mereka, The World EP.2: OUTLAW, pada tanggal 16 Juni, dan dalam kurun waktu tersebut, grup K-Pop ini telah memecahkan berbagai rekor yang mengagumkan untuk dirinya sendiri!

Tidak hanya menjadi album terlaris mereka hingga saat ini, namun juga menjadi satu-satunya album dari boy group K-Pop selain BTS yang mencapai posisi 10 besar di tangga album Inggris.

BACA JUGA: FIFTY FIFTY dan Jimin BTS Masuk Daftar “The 50 Best Songs Of 2023 So Far” Versi Billboard

Dan sekali lagi, ATEEZ memiliki pencapaian lain yang dapat dibanggakan yang menunjukkan betapa suksesnya mereka di dunia K-Pop dan industri musik secara keseluruhan!

Billboard mengumumkan bahwa grup K-Pop ini telah berhasil menjual 105.500 kopi dalam penjualan album, yang merupakan angka penjualan minggu pertama tertinggi yang pernah dicapai oleh ATEEZ hingga saat ini.

Bahkan, angka tersebut lebih dari dua kali lipat dari pemegang rekor terakhir mereka, The World EP.1: MOVEMENT, yang menghasilkan 50.000 penjualan di minggu pertama.

Tidak hanya itu, album terbaru grup ini berhasil meraih posisi #2 di tangga lagu Billboard 200 yang didambakan, yang merupakan posisi tertinggi yang diraih oleh label non “Big Four” (HYBE Labels, SM Entertainment, JYP Entertainment, & YG Entertainment).

BACA JUGA: Semakin Next Level! aespa Rilis Mini Album Terbaru “MY WORLD”

Selamat ATEEZ! Semoga akan ada lebih banyak lagi pencapaian dan rekor yang diraih dalam waktu dekat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan