Bos ChatGPT Tertarik Nonton Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg!

JABAR EKSPRES – Bos OpenAI termasuk pemilik ChatGPT yakni Sam Altman mengungkapkan minatnya untuk menonton duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg.

Penyataan Sam Altman ini disampaikannya pada Bloomberg Technology Summit secara live pada Kamis, (22/6/2023).

Dikutip dari Business Insider, saat ditanya oleh wartawan Bloomberg Emily Chang, Altman menyatakan akan menonton duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg jika keduanya benar-benar melakukannya.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri HP Kena Hack, Segera Ketahui Sebelum Terlambat!

Diketahui, sebelumnya Altman dan Elon Musk pernah melakukan kerjasama dalam grup yang mendirikan OpenAI pada tahun 2015.

Namun, Elon Musk memutuskan untuk mengundurkan diri dari jajaran dewan direksi pada tahun 2018 akibat berselisih paham.

Musk sempat mengatakan alasannya meninggalkan OpenAI, salah satunya dikarenakan ketidaksetujuannya terhadap beberapa hal yang hendak dilakukan olem tim OpenAI.

Baca Juga: Duel Sengit Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa yang Menang?

Sam Altman bahkan kerap menjadi bahan cemoohan Elon Musk di Twitter. Musk tidak segan mengkritik ChatGPT dan layanan AI yang menurutnya dapat menimbulkan kehancuran bagi peradaban manusia.

Tetapi bos ChatGPT tersebut berlaku masa bodoh dan tidak peduli denga napa yang dikatakan oleh Elon Musk.

Kabar duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg semakin memanas setelah Musk menunjukkan kekhawatirannya jika perusahaan Zuck akan memonopoli industri media sosial.

Baca Juga: Cara Atasi HP Kena Hack, Segera Lakukan Hal Ini!

Pasalnya, perusahaan Meta telah mengumumkan niatnya untuk memperkenalkan platform baru yang akan menjadi pesaing Twitter dengan nama ‘Threads’.

Namun, masih terdapat keraguan apakah duel antara dua bos raksasa teknologi dunia tersebut akan berlangsung.

Hal itu dikarenakan ibu Musk, yakni Maye Musk membuat cuitan di Twitter yang mengklaim jika dirinya telah membatalkan pertarungan tersebut tanpa memberitahu pihak yang terlibat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan