Setelah Messi, Inter Miami Incar Eks Pelatih Barcelona!

Jabar EkspresKlub Major League Soccer (MLS) Inter Miami sedang dalam pembicaraan untuk merekrut mantan pelatih Barcelona Gerardo ‘Tata’ Martino.

Bila Martino ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Miami, maka dia akan reuni dengan dua mantan pemainnya di Barcelona yaitu Lionel Messi dan Sergio Busquets yang sudah lebih dahulu bergabung dengan klub milik David Beckham itu.

Inter Miami saat ini memang sedang mencari pelatih baru setelah mereka memecat Phil Neville. Klub tersebut hanya menempati posisi terakhir di wilayah timur MLS.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Inter Miami,” kata Martino sebelum pertandingan testimoni untuk Maxi Rodriguez pada Minggu yang dikutip The Athletic.

BACA JUGA: Berkonflik dengan Wasit, Mourinho Diskors!

​​​​​​​Lionel Messi juga tampil dalam laga testimoni antara Newell’s Old Boys melawan Argentina dan mencetak tiga gol, termasuk dari tendangan bebas.

Selain Barcelona, Tata Martino juga pernah melatih timnas Argentina. Kini Messi dan Tata Martino berpeluang untuk reuni ketiga kalinya.

Nantinya, dia tidak hanya berpeluang reuni dengan Messi. Martino juga bisa kembali bersama mantan anak asuhnya yang lain di Barcelona lalu, Sergio Busquets.

Busquets menyusul Lionel Messi dan bergabung ke Inter Miami setelah dia tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan