Inilah TECNO Seri Flagship Spark 10 NFC, Spek Gahar Tapi Tak Mahal!

JABAREKSPRES – TECNO Indonesia telah meluncurkan varian baru dari seri SPARK 10 NFC dengan peningkatan kapasitas memori menjadi 8+8 GB dan menawarkan desain flagship Magic Skin Edition yang lebih bergaya.

Selain itu, TECNO juga memperkenalkan varian terbaru yaitu SPARK 10C NFC untuk melengkapi jajaran produk mereka.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, menyatakan melalui pernyataan resmi bahwa seri TECNO SPARK 10 NFC siap bersaing dan memberikan pilihan kepada konsumen di pasar entry level di Indonesia.

“Kami fokus pada seri SPARK 10 NFC di Indonesia dengan menyediakan opsi memori besar dan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari konsumen,” kata Anthoni.

Varian baru TECNO SPARK 10 NFC memiliki RAM 8+8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini tetap menggunakan layar HD+ berukuran 6,56 inci dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Fitur kamera utamanya adalah 50 MP dengan dukungan mode ASD dan teknologi 3D LUT, sementara kamera selfienya memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan dual flash light dan Intelligent Beauty Mode.

BACA JUGA: Mengintip Spesifikasi Nokia Magic Max 2023, Fiturnya Kekinian!

Sementara untuk SPARK 10C NFC, ponsel ini dilengkapi dengan chipset octa core, RAM 4+4 GB, ROM 64 GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Dari segi layar dan baterai, SPARK 10C memiliki layar besar berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Fitur NFC juga tetap tersedia pada produk ini.

Di sisi lain, seri Magic Skin menggabungkan desain material inovatif dengan performa produk entry-level.

Edisi khusus ini tersedia untuk SPARK 10 Pro, SPARK 10, dan varian terbaru SPARK 10C.

Desainnya memiliki tekstur halus dengan tampilan kulit asli yang tahan lama, tidak mudah meninggalkan sidik jari, dan mudah dibersihkan.

Bahan yang digunakan juga tahan terhadap korosi dan sinar UV, terbuat dari kulit silikon yang ramah lingkungan.

Proses produksi material ini hemat energi dan meminimalkan polusi, menjadikan Magic Skin Edition cocok bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan.

Tinggalkan Balasan