Foto Gewa Anak Glenn Fredly Akhirnya Diungkap Sang Ibu di Instagram, Warganet: Manis Sekali

JABAR EKSPRES – Wajah Gewa anak Glenn Fredly akhirnya diungkap oleh sang Ibu melalui Instagramnya @mutia_ayuu.

Diketahui bahwa saat pertama kali wajah Gewa anak Glenn Fredly ini diketahui publik dalam acara spesial konser Glenn Fredly: 25 Years of Music yang digelar baru-baru ini.

“Akhirnya Konser yang di tunggu-tunggu sama kamu kita wujudkan Bebeh @glennfredly309 meski berat berjalan tanpa kamu, tapi kita semua di sini berusaha memberikan yang terbaik,” kata Istri mendiang Glen Fredly dikutip dari Instagramnya @mutia_ayuu, Senin (26/6/2023).

Mutia mengungkapkan rasa terima kasih begitu mendalam kepada semua pihak yang terlibat karena sudah mewujudkan acara Glenn Fredly: 25 Years of Music.

Acara yang digelar di Beach City International itu, Mutia terlihat membawakan lagu dan berkesempatan untuk menyanyikan lagu di atas panggung.

Kemudian terlihat sang anak, Gewa ikut bersamanya dan tampil di atas panggung.

Saat itulah yang menjadi perhatian warganet karena untuk pertama kalinya wajah Gewa anak Glenn Fredly ini diungkap ke publik bersama sang Ibu.

Mutia juga mengunggah kebersamaannya dengan sang anak Gewa saat tampil di atas panggung melalui akun Instagramnya @mutia_ayuu.

“Terimakasih Gewa udah temenin dan kuatin Bunda di atas panggung, karna Gewa Bunda bisa lewatin semua,” kata @mutia_ayuu di Instagramnya.

Mutia juga berharap semoga mendiang Glenn bisa bahagia di sana, karena akhirnya apa yang diinginkan sudah terwujud.

“Semoga ayah happy di sana karna apa yang Ayah inginkan Gewa temenin Ayah di atas panggung Akhirnya terjadi,meskipun dalam bentuk hologram tapi mudah-mudahan ayah happy di sana,” kata Mutia di Instagramnya lagi.

Berikut beberapa tanggapan warganet dalam kolom komentar unggahan tersebut, yang fokus menyoroti wajah Gewa anak Glenn Fredly setelah sekian lama tak pernah ditampilkan.

“Akhirnya bs liat wajah gewa 😍 ekspektasi mirip papa ada Ambon manise nya, mirip mama ya ternyata ❤,” tulis @rie***.

“Senang nya akhirnya bisa melihat wajah Gewa yang cantik imut perpaduan mama dan papah Glenn. Semoga Gewa menjadi anak yang sukses yaa dan sayang sama bundanya.❤️,” tulis akun @ris***.

Tinggalkan Balasan