Mohamed Salah ke Liga Arab Saudi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

JABAR EKSPRES – Seorang pemain Al-Adalah telah mengungkapkan bahwa dia emosi setelah mendengar klubnya ingin menandatangani Mohamed Salah.

Mohamed Salah siap dibeli oleh klub Arab. Salah bisa saja mengikuti sejumlah pemain sepak bola lain seperti Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr.

Karim Benzema dari Real Madrid ke Al Ittihad, trio Chelsea N’Golo Kante, Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly, serta Ruben Neves dari Wolves semuanya telah pindah ke Timur Tengah musim panas ini.

Oleh karena itu, jika Mohamed Salah tidak menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Anfield musim panas lalu, tidak menutup kemungkinan bahwa namanya saat ini akan sangat terkait dengan kepindahan bernilai jutaan pound ke Arab Saudi.

Namun Edson, seorang gelandang bertahan Brasil yang bermain untuk Al-Adalah yakin klubnya telah mengambil sendiri Raja Mesir ketika membaca perekrutan baru-baru ini oleh majikannya.

Dia berkata: “Mengenai Mohamed Salah, saya pikir itu milik Liverpool. Ternyata bukan, saya berharap begitu. Sepak bola Arab berkembang pesat setiap tahun dan jika Salah pergi ke sana, itu tidak akan menjadi sesuatu dari dunia ini.” kata Edson melansir dari ESPN.

Baca Juga: Video Viral TikTok, Tidak Boleh Makan di Pernikahan Teman Sendiri!

Kekuatan finansial Liga Pro yang berkembang diimbangi dengan kritik di Inggris, Gary Neville menuntut embargo transfer dan mantan striker The Reds Peter Crouch bingung atas transfer Neves khususnya.

Edson juga berbicara tentang kekuatan finansial liga yang berkembang selama wawancaranya, tetapi dengan pandangan yang positif.

“Orang-orang banyak berinvestasi di sepak bola Arab, mereka ingin membuat liga yang lebih kuat setiap tahun. Saya senang berpartisipasi dalam momen ajaib yang dialami sepak bola di sana.

“Mereka selalu berinvestasi. Presiden, liga, Federasi Saudi. Tetapi kekuatan investasi telah meningkat setiap tahun, dan sekarang semakin meningkat. Ini bagus untuk negara yang sangat menyukai sepak bola.

“Ini adalah negara yang banyak berkembang liganya. Secara otomatis, dengan pemain terbaik pergi ke sana, semua orang juga ingin pergi. Jika satu pergi, yang lain juga ingin pergi. Saya senang mewakili klub di momen yang sangat penting ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan