Libur Idul Adha, 39.873 Tiket Kereta Api Ludes Terjual!

JABAR EKSPRES – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung sudah menyiapkan 23 perjalanan KA jarak jauh dalam rangka menyambut momen Idul Adha 1444 Hijriah.

Manager Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono mengungkapkan terjadi peningkatan yang signifikan terhadap pembelian tiket kereta api pada Idul Adha kali ini.

“Daop 2 Bandung menyiapkan 23 perjalanan KA ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi peningkatan volume pelanggan yang ingin menikmati momen libur panjang akhir pekan depan,” ujar Mahendro dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Minggu, 25 Juni 2023.

Selanjutnya, Mahendro juga menginformasikan, sampai dengan Kamis, 22 Juni 2023, sudah terjual tiket kereta api sebanyak 39.873 pada libur panjang akhir pekan depan.

Sementara itu, keberangkatan terdiri dari Stasiun Bandung sebanyak 18.461 pelanggan dan 11.988 pelanggan dari Stasiun Kiaracondong (Kircon).

Sisanya, pelanggan berangkat dari stasiun lainnya yang masih termasuk wilayah Daop 2 Bandung.

Menurut Mahendro, tujuan pelanggan kereta api didominasi ke arah Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

“Tujuan favorit para pelanggan pada libur panjang akhir pekan tersebut di dominasi KA dengan tujuan ke arah timur seperti Yogyakarta, Solo, dan Surabaya,” pungkas Mahendro.

Baca juga: Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Bertarung di UFC, Ini Tanggapannya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan