Lady Nayoan Mengaku Rendy Tidak Pernah Ajak Bicara di Rumah Soal Hubungan Gelapnya dengan Syahnaz

JABAR EKSPRES – Lady Veronica Nayoan mengungkap hubungan gelap antara suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Syahnaz juga sudah memiliki suami, yakni Jeje Govinda atau Ritchie Ismail.

Lady Nayoan memberanikan diri untuk mengunggah percakapan-percakapan antara Syahnaz dan Rendy melalui postingannya di story Instagram pribadinya.

Banyak percakapan antara Syahnaz dan Rendy yang diunggah olehnya di akun Instagramnya itu. Termasuk percakapan mereka melalui aplikasi ojek online.

BACA JUGA: Syahnaz Selingkuh Lewat Aplikasi Ojol? Ini Kronologinya!

Lady mengaku sudah lelah dengan perlakuan suaminya yang terus membohonginya bahwa dia berjanji akan berhenti berhubungan dengan Syahnaz.

Aktris serial FTV itu pun akhirnya membongkar kejadian-kejadian awal perselingkuhan Rendy dan Syahnaz melalui konten YouTube dr. Richard Lee. Dia merasa bahwa dia memiliki tanggung jawab kepada anak-anaknya.

“Aku merasa punya tanggung jawab untuk bilang sama anak-anakku,” ucap Lady Nayoan, dikutip Jabarekspres.com, Minggu (25/6).

Sebelumnya, Syahnaz mengaku meminta maaf dan berjanji tidak akan melanjutkan hubungan dengan Rendy karena takut Jeje Govinda akan menceraikannya dan membawa kedua anaknya.

“Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn (dan) Zuney (anak-anak Syahnaz dan Jeje),” tutur Syahnaz saat meminta maaf kepada Lady, melalui unggahan percakapannya dari akun Instagram @ladynayoan.

BACA JUGA: Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda Bakal Minta Cerai?

Dalam konten YouTube bersama dengan dr. Richard Lee itu, Lady juga mengungkapkan bahwa Rendy tidak pernah mengajak dia mengobrol di rumah.

“Karena selama ini aku tahu dan aku di rumah. Aku nggak ngapa-ngapain. Tapi, kan aku di rumah, aku nggak diajak ngomong. Nggak,” tuturnya.

Sebelumnya, dia juga mengaku bahwa, jika sampai dia membawa kasus ini ke pengadilan, Lady tidak mau mediasi.

Lady Nayoan juga merasa lega setelah mengobrol dengan dr. Richard Lee tentang masalah rumah tangganya itu.

“Habis podcast, ngobrol ceritain gitu, kaya mencurahkan semuanya, ngeluarin semuanya, agak sedikit lebih lepas. Agak plong banget,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan