FAKTA BARU!! Skandal Jombingo, Aplikasi Belanja yang Menggemparkan dengan Dugaan Penipuan Besar

JABAR EKSPRES – Dalam beberapa waktu terakhir, sebuah aplikasi belanja bernama Jombingo telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Sayangnya, sorotan tersebut bukanlah karena prestasinya yang gemilang, melainkan karena dugaan penipuan yang melibatkan aplikasi ini.

Jombingo telah memakan banyak korban, bahkan beberapa kantor cabangnya telah terpaksa tutup.

Semua bermula ketika informasi mengenai penipuan yang terjadi melalui Jombingo mulai menyebar luas.

Berita ini menjadi viral setelah di unggah di akun Instagram undercover.id. Banyak pengguna yang mengaku menjadi korban dari praktik penipuan yang di lakukan oleh aplikasi ini.

Kantor pusat Jombingo di Jakarta dan beberapa kantor cabang di Bandung juga di ketahui telah kosong, tanpa seorang pun yang ada di dalamnya.

Respons masyarakat terhadap dugaan penipuan Jombingo tidak dapat di abaikan begitu saja. Akun Instagram resmi Jombingo, yaitu Jombingo_official, langsung di banjiri komentar-komentar warganet yang marah dan kecewa.

Salah satu pengguna aplikasi ini mengungkapkan rasa kekecewaannya, “Udah tutup beneran. Tadi baca chat dari pak siregar yang punya jombingo.”

Baca juga : Makna Arwarot Heboh di Sosial Media, Kisah Viral Anggi Nabila dan Pengantin Setan yang Menggegerkan!! Jin Sosial Media?

Sementara itu, akun lainnya juga menambahkan, “Duit aing 35jt kemana?” dan beberapa akun mengungkapkan kegelisahannya, “Gimana masalah narik saldo ini? Semua pada resah saldo ga bisa di cairkan, aplikasi sering maintenance. Apakah tanda-tanda mau scam?”

Jombingo sebelumnya memperkenalkan dirinya sebagai kanal social e-commerce yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna.

Aplikasi ini menjanjikan diskon-diskon menarik dan komisi yang menggiurkan. Selain itu, tersedia juga beragam pilihan produk dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran.

Tawaran-tawaran tersebut sukses menarik minat banyak orang yang kemudian bergabung dengan aplikasi ini.

Namun, kini terungkap bahwa tawaran tersebut di duga hanyalah tipuan belaka. Banyak korban yang telah di rugikan oleh Jombingo, dengan total kerugian yang di perkirakan mencapai lebih dari 1 triliun rupiah.

Kantor pusat Jombingo di Jakarta sudah tutup, dan kantor cabang di Bandung juga di tinggalkan oleh para pekerja yang melarikan diri.

Tinggalkan Balasan