Begini Cara Mudah Bikin Foto Mirip Artis Korea lewat Aplikasi Snow AI

JABAR EKSPRES – Jaman sekarang untuk membuat atau mengedit foto menjadi mirip orang korea tersedia banyak cara salah satunya menggunakan Snow AI.

Seperti yang di ketahui bersama, drama Korea atau drakor serta musik Kpop saat ini sedang di minati oleh generasi muda Indonesia.

Seiring dengan popularitas film dan musik tersebut, artis Korea dan idol Kpop juga menjadi pusat perhatian.

Penampilan mereka yang menarik, kulit yang cerah, dan make up minimalis membuat mereka sangat di cintai oleh para penggemar.

Tidak mengherankan jika banyak orang bermimpi untuk memiliki penampilan yang cantik dan tampan seperti idolanya.

Baca juga : 5 Tips Menggunakan Fitur Keamanan Kunci Layar HP agar Data Pribadi tetap Aman

Untuk memenuhi fantasi pengguna yang ingin tampil seperti artis Korea atau idol Kpop, muncul tren pengeditan foto yang menghasilkan wajah yang mirip dengan artis Korea.

Salah satu cara mengedit foto tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi edit foto berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama Snow AI.

Aplikasi asal Korea ini hadir dengan fitur edit foto yang dapat mempercantik penampilan wajah pengguna agar terlihat seperti perempuan Korea.

Tren berbagi foto wajah yang mirip dengan perempuan Korea ini banyak di temui di media sosial dan menjadi viral, terutama dengan bantuan aplikasi edit foto AI bernama Snow AI Profile.

Berdasarkan pengamatan, hasil pengeditan menggunakan aplikasi Snow AI ini membuat wajah pengguna terlihat lebih tirus, mulus, dan mirip dengan aktris Korea.

Lalu, bagaimana cara membuat foto Anda terlihat seperti foto artis Korea?

Cara membuat foto mirip dengan artis Korea

– Pertama, unduh aplikasi Snow Camera dari Google Play Store atau App Store.

– Buka aplikasi tersebut.

– Anda dapat mengunggah foto atau mengambil selfie menggunakan kamera aplikasi untuk foto sebelum di edit.

– Selanjutnya, aplikasi akan menampilkan berbagai template dan filter khas artis Korea yang dapat di gunakan. Anda dapat mencoba filter versi standar.

Baca juga : Kini Pengguna Instagram Bisa Download Video Reels Langsung dalam Aplikasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan