Ambrosiaskin Fokus Awal Pembentukan Reseller di Bandung dan Area Jawa Barat

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Di tengah maraknya bisnis skincare lokal di Indonesia, Ambrosiaskin hadir sebagai salah satu solusi bagi permasalahan kulit wajah orang Indonesia.

Dokter Estetik dan Founder Ambrosiakin, dr. Dewi Ema Anindia mengatakan, Ambrosiaskin diformulasi oleh dokter-dokter kecantikan di klinik Ambrosia, berfokus pada tujuan untuk memberikan solusi pada wajah yang kusam, berjerawat dan kulit wajah dengan flek hitam.

“Ambrosiaskin sadar, akses terbatas ke klinik kecantikan menjadi kendala bagi masyarakat Indonesia yang ingin memperbaiki kondisi kulitnya. Agar semakin banyak orang yang dapat mengakses produk Ambrosiaskin, dibentuklah distribution channel yang mengusung nama ‘Ambrosiaskin Indonesia Aesthetic (A.S.I.A)’ dengan sistem bisnis reseller pada bulan Maret 2023,” ujar dr. Dewi Ema Anindia saat ditemui dalam acara recognition dinner event di Hotel Ibis Trans Studio Bandung, Sabtu (23/6).

BACA JUGA: Bukan dengan Obat dan Perawatan, Inilah Cara Membuat Wajah menjadi Cerah

Selain akses terhadap produk Ambrosiaskin menjadi lebih terbuka, A.S.I.A berusaha memberikan kontribusi terhadap perekonomian masyarakat Indonesia agar menjadi lebih baik.

“Dokter dan founder Ambrosiaskin tidak hanya mencari cuan, tapi kami berkomitmen menciptakan skincare yang memberikan efek baik bagi kulit pasien,” tambahnya.

Produk Ambrosiaskin terdiri dari tiga rangkaian yaitu, Brightening Series, Dark Spot Series dan Acne Series.

Sementara Founder A.S.I.A, Ryan Maharyadi mengatakan, Saat ini A.S.I.A sudah memiliki beberapa Distributor serta ratusan Leader Reseller dan Mitra Reseller hanya dalam waktu empat bulan saja.

“Reseller kami merasakan sendiri benefit dari Ambrosiaskin dan mereka happy dengan hasil yang diberikan,” kata Ryan.

BACA JUGA: Olahraga Ini Dapat Kembalikan Berat Badan Ideal Kamu Lho, Kuy Cobain!

Ryan menjelaskan, Komunitas reseller yang terbentuk memiliki ikatan yang kuat salah satunya karena beberapa support yang diberikan, seperti recognition dinner event.

Selain itu, sebagai bentuk support Ambrosiaskin dan A.S.I.A terhadap reseller area Jawa Barat, klinik kecantikan Ambrosia akan dibuka di Bandung pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan