Spesifikasi HP SPARK 10 NFC, Harganya Terjangkau!

JABAR EKSPRES- TECNO Indonesia meluncurkan varian baru dari seri SPARK 10 NFC dengan peningkatan memori menjadi 8+8 GB dan menambahkan desain flagship Magic Skin Edition yang lebih stylish.

Selain itu, TECNO juga memperkenalkan varian terbaru SPARK 10C NFC untuk melengkapi jajaran produk tersebut.

Anthoni Roderick, Manajer Hubungan Masyarakat TECNO Indonesia, menyatakan dalam keterangan resmi yang diterima pada hari Jumat, bahwa seri TECNO SPARK 10 NFC siap bersaing dan akan memberikan pilihan kepada konsumen pada pasar entry-level di Indonesia.

“Kami berfokus pada preferensi konsumen terhadap memori yang besar dan harga yang terjangkau untuk mendukung kegiatan sehari-hari melalui seri SPARK 10 NFC di Indonesia,” ujar Anthoni.

Varian baru TECNO SPARK 10 NFC memiliki RAM 8+8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Selain itu, ponsel ini tetap menggunakan layar HD+ berukuran 6,56 inci dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 50 MP dengan dukungan mode ASD dan teknologi 3D LUT, sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8 MP dengan dual flash light dan Intelligent Beauty Mode.

Sementara itu, SPARK 10C NFC dilengkapi dengan chipset octa core, RAM 4+4 GB, ROM 64 GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Pada sisi layar dan baterai, SPARK 10C memiliki layar besar berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz, serta baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Fitur NFC juga tetap disematkan pada produk ini.

Seri Magic Skin menggabungkan desain material inovatif dengan performa produk entry-level. Edisi khusus ini tersedia pada SPARK 10 Pro, SPARK 10, dan varian terbaru SPARK 10C. Material dengan tekstur halus yang menyerupai kulit asli ini tahan lama, tidak mudah meninggalkan sidik jari, dan mudah dibersihkan. Bahan tersebut juga tahan terhadap korosi dan sinar UV.

Material ini terbuat dari kulit silikon yang ramah lingkungan. Dalam proses produksinya yang hemat energi dan minim polusi, Magic Skin Edition hadir untuk konsumen yang peduli terhadap lingkungan.

SPARK 10C NFC dijual dengan harga Rp1.299.000 dan akan tersedia mulai tanggal 23 Juni, sementara SPARK 10 dan SPARK 10 Pro NFC Magic Skin Edition akan hadir pada bulan Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan