Puncak Bulan Bung Karno, Puan Maharani: Akan Ada Kejutan yang Indah

JABAR EKSPRES – Perayaan Puncak Bulan Bung Karno 2023 akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebutkan akan ada kejutan-kejutan yang indah pada saat puncak Bulan Bung Karno 2023 ini.

Meski demikian, Puan Maharani masih engga membeberkan kejutan apa yang akan terjadi pada saat puncak Bulan Bung Karno pada Sabtu mendatang.

“Ya, biasanya PDI Perjuangan itu kalau bikin kejutan itu tidak pakai tanda-tanda, tapi mendakak. Namanya kejutan ya begitu,” ungkap Puan, sebagaimana mengutip dari ANTARA.

Kejutan yang akan dibawakan oleh PDI Perjuangan, terutama oleh Puan Maharani tentunya akan menggembirakan dan lebih memeriahkan acara puncak Bulan Bung Karno.

“Jadi, semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa ‘wah itu ya PDI Perjuangan’,” ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Puan juga menegaskan bahwa bakal hadir calon wakil presiden (cawapres) yang nantinya akan menemani bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Puan mengatakan bahwa akan ada wajah lama maupun baru yang sudah lama dipantau oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

“Nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya tidak terlalu hafal juga undangan yang kemudian diundang,” kata Puan.

“Bisa saja dari orang-orang, kemudian nanti hadir merupakan bacawapres-bacawapres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan,” ujarnya melanjutkan.

Puan juga mengungkap bahwa seluruh elemen PDIP mulai dari struktur, organisasi kepemudaan, relawan sampai partai politik juga dipastikan hadir dalam acara puncak Bulan Bung Karno 2023.

“Tentu saja seluruh struktural dari seluruh Indonesia plus partai-partai politik, ketua umum partai politik, juga sahabat-sahabat PDI Perjuangan, teman-teman PDI Perjuangan dan orang-orang yang kemudian merasa mempunyai pandangan, cita-cita sama dengan PDI Perjuangan semuanya Insya Allah kita undang,” ungkap Puan.

“Yang lain-lain masih dalam konfirmasi, namun Insya Allah besok sudah ada kepastian pihak yang bersangkutan akan hadir,” katanya.

Mengenai acara besar ini, Puan Maharani juga meminta maaf kepada masyarakat apabila nantinya akan terganggu dengan adanya acara puncak Bulan Bung Karno 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan