Inovasi Terbaru Mitsubishi: SUV Konsep XFC Destinator Akan Membuatmu Terkesima!

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru terkait SUV baru Mitsubishi untuk pasar Indonesia telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mobil yang didasarkan pada konsep XFC Concept disebut-sebut akan diberi nama Destinator. Sejak bulan Februari lalu, nama ini telah muncul di berbagai platform, termasuk akun @predict_cars di Instagram.

Pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show pada bulan Februari, XFC Concept menjadi sorotan publik. Sebelumnya, mobil konsep ini telah dipamerkan di Vietnam pada bulan Oktober 2022 sebagai debut globalnya.

Selain di Instagram, netizen juga telah menyebutkan nama Destinator ketika membicarakan versi produksi XFC Concept di Twitter. Respons terhadap nama ini pun beragam.

Baca Juga: Kapal Selam Wisata Hilang saat Menjelajahi Bangkai Titanic, 5 Orang Terjebak

Ketika Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ditanya mengenai kabar tersebut, dia tidak menyangkal atau mengonfirmasi. Menurutnya, hingga saat ini belum ada keputusan resmi terkait nama SUV baru ini.

“Dalam kenyataannya, belum ada keputusan terkait nama. Mari kita tunggu kabar selanjutnya,” ungkap Tsuchida saat mengunjungi redaksi CNNIndonesia.com pada Rabu (21/6).

Saat ini, MMKSI telah membuka pemesanan untuk SUV baru Mitsubishi mereka. Semua rahasia seputar mobil ini akan terungkap pada bulan Agustus, saat versi produksi XFC Concept secara resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Para pecinta otomotif dapat menantikan momen tersebut dengan antusias.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan