Taeyeon Akan Adakan Konser Solo di Indonesia, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES- Penyanyi solo dan anggota girl group SNSD, Taeyeon, secara resmi mengumumkan konser tunggalnya yang berjudul “The ODD of Love in Jakarta” yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2023.

Pengumuman kunjungannya ke Indonesia ini dibagikan oleh Taeyeon melalui akun Twitter resminya @TAEYEONsmtown pada hari Rabu. Dalam keterangan di media sosialnya, Taeyeon menyampaikan bahwa konsernya akan dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang.

“Taeyeon Concert – The ODD of Love in Jakarta. 2023.7.22 2:30 PM. Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” tulis Taeyeon dalam akun media sosialnya.

Baca juga: Rick Astley Akan Rilis Album Baru Yakni Are We There Yet

Konser ini di Indonesia akan dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment, yang sebelumnya telah membawa banyak artis dari SM Entertainment ke Indonesia. Hingga saat ini, Dyandra masih belum mengumumkan harga tiket serta jadwal pembelian tiketnya, namun akan segera diumumkan.

Sebelumnya, Taeyeon telah mengadakan konser tunggalnya di Korea Selatan selama dua hari, dari tanggal 3 hingga 4 Juni 2023. Konser tersebut berlangsung di KSPO Dome, Korea Selatan.

Baca juga: NewJeans Akan Comback dan Berkolaborasi dengan Powerpuff Girls

Konser tunggal Taeyeon di Korea Selatan berhasil memukau ribuan penonton dan dihadiri oleh sejumlah artis, termasuk Seohyun SNSD, LE SSERAFIM, Seungkwan, Dino, Hoshi, Vernon SEVENTEEN, dan beberapa artis lainnya.

Konser solo “The ODD of Love in Jakarta” direncanakan akan dimulai pukul 14:30 WIB pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan