Makin Untung, Main Aplikasi Bisa Dapat Saldo DANA Gratis!

JABAR EKSPRES – Mainkan kesempatan untuk peroleh keuntungan berupa saldo e-walle DANA yang bisa cair hanya dengan cara berikut.

Jika kamu penasaran tentang cara memperoleh keuntungan dengan mudah ini, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Keuntungan yang bisa di dapat di sini diketahui hanya perlu memainkan sebuah aplikasi saja.

Untuk aplikasinya sendiri dapat kamu temukan di berbagai platform seperti Play Store dan App Store.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Langsung Cair, Klaim Hari Ini!

Di bawah ini akan di bahas beberapa aplikasi yang dapat di mainkan untuk memperoleh keuntungan saldo gratis tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil uang

  • Novelah merupakan aplikasi yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Jika kamu membagikan kode undangan yang kamu miliki kepada teman untuk mengajak membaca novel di aplikasi Novelah. Maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena sudah membagikan kode undangan sehingga sado yang kamu dapatkan semakin bertambah.

  • Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu mainkan untuk memperoleh keuntungan saldo DANA dengan cara menyelesaikan misi atau tantangan yang ada, seperti menonton beberapa video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat memperoleh saldo gratis tersebut.
  • GoNovel merupakan aplikasi novel yang memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, nantinya kamu juga berkesempatan menghasilkan saldo gratis dari aplikasi GoNovel ini.

Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral akun kamu kepada teman kamu agar menjadi pengguna baru aplikasi ini.

Baca Juga: Saldo DANA Cair Sampai Ratusan Ribu dari Link Kaget Hari Ini!

  • Hago merupakan game yang memiliki lebih dari 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo gratis dengan menyenangkan.

Salah satunya adalah game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan