Istri Rendy Kjaernett Bongkar Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

JABAR EKSPRES – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan bongkar isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Tak pernah diisukan miring, Syahnaz Sadiqah baru-baru ini cukup mengejutkan publik dengan munculnya isu perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett.

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut diungkap oleh Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett melalui media sosial Instagram Stories miliknya.

Sudah terlalu geram, Lady pun membongkar seluruh bukti perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Diketahui, perselingkuhan itu sudah dimulai sejak bulan Juli 2022, bahkan ketika Lady Nayoman tengah mengandung anak ke 3.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjaernett,” tulis Lady dalam unggahan stories Instagramnya.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” tulisnya melanjutkan.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suam istri, saling menganggap rumah, dan punyi cita-cita untuk bersama, kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” ungkap akun @ladynayoan dalam stories Instagramnya.

Tak hanya itu, istri Rendy Kjaernett pun membongkar bahwa suaminya melakukan tato wajah adik bontot Raffi Ahmad itu.

“Suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu, yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” tulisnya lagi.

Lady sebetulnya sudah mengetahui perselingkuhan anatara Syahnaz dan Rendy, bahkan adik Raffi Ahmad itu sudah meminta maaf dan tidak akan mengecewakan Lady Nayoan.

Hingga akhirnya Syahnaz dan Rendy kembali berhubungan kembali setelah permintaan maaf tersebut.

Bahkan Lady juga membongkar isi chat antara Syahnaz dan Rendy dari aplikasi ojek online.

Dengan kejadian tersebut, Lady pun mendapatkan banyak dukungan positif dari publik, dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya.

“Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya teman-teman,” kata Lady Nayoan.

“Tuhan yang balas semua kebaikan, doa,  support teman-teman semua,” ujarnya.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan