Perkuat Kerja Sama, Smartfren Kunjungi Kantor Jabar Ekspres

JABAR EKSPRES – PT Smartfren Telecom Tbk melakukan kunjungan ke kantor Harian Umum Jabar Ekspres yang berlokasi di Jalan Soekarno-hatta Nomor 627 Kota Bandung, Selasa (20/6).

Departmen Learning & Engagement PT. Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina mengatakan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi. Antara PT Smartfren Telecom Tbk dengan media di Kota Bandung termasuk Harian Umum Jabar Ekspres.

“Kunjungan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi kepada Jabar Ekspres karena sudah lama kita tidak melakukan silaturahmi. Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan sudah menerima kami dengan baik untuk berkunjung ke Jabar Ekspres,” kata Dian.

Sementara itu, Regional Head West Java PT Smartfren Telecom Tbk, Edy Maelo menambahkan, saat ini pihaknya tengah gencar melakukan pendekatan ke masyarakat untuk mengedukasi internet.

“Yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya soal pengembangan UMKM,’’ katanya.

Selain itu, ujar Edy, pihaknya juga tengah fokus melakukan edukasi soal program kuota murah, sinyal kuat serta internet cepat. Karena Smartfren memiliki tagline yakni Smartfren 100% untuk Indonesia.

’’Kuota murah ditambah dengan sinyal kuat yang dilengkapi internet cepat merupakan hal utama bagi pelanggan kami. Kami punya tagline Smartfren 100% untuk Indonesia’’ ungkapnya.

Manjakan Konsumen

Penggemar sepakbola semakin dimanjakan dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Paket data Vision+ ini keunggulan utama harga yang sangat terjangkau, bisa didapatkan dengan sangat mudah melalui aplikasi MySmartfren, serta sudah termasuk dengan gratis langganan Vision+ Premium Sports. akses aplikasi streaming Vision+.

Menggunakan paket data Vision+ ini, pelanggan bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka.

Ega Praditya, Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren mengatakan, “Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+. Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan