HP Xiaomi 13 Ultra Harga dan Spesifikasi Lengkap!

JABAR EKSPRES – Smartphone kian hari semakin melejit kualitasnya, salah satunya Hp Xiaomi 13 Ultra yang memiliki kualitas yang premium.

Ada total empat kamera di bagian belakang Hp Xiaomi 13 Ultra ini. Smartphone kelas atas cenderung memiliki desain yang sangat konservatif (alias membosankan), sehingga tampilan flagship Xiaomi yang tidak biasa menyegarkan.

Corning’s Gorilla Glass Victus melindungi layar, dan ponsel ini memiliki peringkat IP68, yang berarti tahan gores dan dapat bertahan dalam air sebentar.

Namun, saya khawatir tentang modul kamera Hp Xiaomi 13 Ultra yang secara alami menjadi sandaran ponsel saat Anda meletakkannya. Saya sarankan menggunakan kasing.

Layar AMOLED 6,73 inci adalah salah satu yang terbaik. Resolusi tertinggi 3.200 x 1.440 piksel dengan kecepatan refresh 120-Hz.

Xiaomi mengklaim kecerahan puncak 2.600 nits, tetapi ini agak menipu, karena seluruh layar jarang (jika pernah) setinggi itu.

Dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di dalamnya, didukung oleh RAM 12 GB, Xiaomi 13 Ultra adalah operator yang mulus.

Ketukan dan gesekan licin dan responsif, seperti sensor sidik jari dalam layar. Tidak ada masalah menjalankan game seperti Real Racing 3 atau Call of Duty: Mobile.

Xiaomi 13 Ultra juga memiliki daya tahan untuk sesi permainan yang lama, dan tetap keren selama beberapa jam.

Streaming film dan musik dengan sama baiknya, dan speaker stereo menawarkan suara yang sangat seimbang.

Baterai 5.000 mAh, namun perlu dicatat bahwa mengatur semua pengaturan tampilan secara maksimal akan mengurangi masa pakai baterai.

Tidak seperti kebanyakan smartphone andalan lainnya, Anda mendapatkan adaptor pengisi daya 90 watt di dalam kotak. Untuk dapat meningkatkan daya ponsel dari 34 persen menjadi 63 persen hanya dalam 10 menit, tentu ini hal yang luar biasa.

Ponsel ini juga mendukung pengisian nirkabel 50 watt, meskipun ini hanya akan berfungsi dengan pengisi daya nirkabel 50 watt Xiaomi.

Kamera Raja

Hal pertama yang diperhatikan semua orang tentang Xiaomi 13 Ultra adalah modul kamera dengan empat lensa dan branding Leica.

Ada sensor Sony IMX989 50 megapiksel 1 inci dengan bukaan variabel (f/1.9 hingga f/4.0), lensa telefoto 50 megapiksel yang menawarkan zoom optik 5X, dan telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 3,2X, semuanya dengan OIS (stabilisasi gambar optik). Seolah itu belum cukup, ada juga lensa sudut lebar 50 megapiksel dengan mode makro untuk close-up.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan