Gitaris Band The Allman Family Revival Resmi Menikah

JABAR EKSPRES- Devon Allman, gitaris dari band The Allman Family Revival asal Amerika Serikat, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ashley Eavenson, pada tanggal 5 Mei yang lalu.

Melalui people.com (19/6), Allman berbagi cerita pernikahannya yang belum banyak diketahui. Bagi Allman, mereka membutuhkan waktu selama lima tahun sebelum akhirnya yakin untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Pada saat itu, saya sedang tur di Jerman dan harus menjalani operasi besar-besaran dengan peluang hidup 50/50,” kata Allman.

Pada tahun 2019, kesehatan Allman menurun dan ia perlu menjalani operasi untuk pengobatannya. Saat dalam kondisi terberat, Eavenson sengaja terbang dari Amerika Serikat ke Jerman untuk mendukung dan merawat Allman selama ia berada di rumah sakit.

Setelah melewati masa-masa yang sulit, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 5 Mei di Westwind Hills, Pacific Missouri, Amerika Serikat. Lokasi pernikahan mereka dipilih karena keindahannya, dan mereka ingin tamu-tamu pernikahan juga merasakan keindahan tersebut.

Keluarga dan teman-teman Allman dan Eavenson turut hadir dalam upacara pernikahan mereka. Beberapa di antaranya adalah artis seperti Alex Orbison, Duane Betts, dan penyanyi country Maggie Rose.

Dalam pesta pernikahan mereka, Allman juga menampilkan grup musik yang memainkan musik khas Prancis. Selain itu, mereka juga mengundang grup musik mariachi yang memainkan musik khas Meksiko, serta menampilkan kejutan pertunjukan kembang api. Para tamu juga disajikan hidangan khas Meksiko, seperti taco.

Acara pernikahan mereka direncanakan dan disiapkan oleh istri Allman, Eavenson. Allman sangat terkesan dengan kerja keras yang dilakukan oleh istrinya tersebut. Setelah upacara pernikahan selesai, mereka berdua memutuskan untuk berbulan madu ke beberapa tempat, seperti Dubai, Milan di Italia, dan Danau Como, sebelum Allman memulai tur di Eropa.

“Ini menjadi tahun yang paling luar biasa dalam hidup saya. Dan semuanya berjalan dengan baik,” kata Allman.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan