Film Kraven Hunter Ceritakan Asal-usul Musuh Spider Man

JABAR EKSPRES- Sony Pictures telah merilis trailer untuk film terbarunya yang berjudul “Kraven the Hunter”. Film ini bercerita tentang asal-usul salah satu musuh ikonik Marvel, Spider-Man.

Menurut alur cerita dalam komik, Kraven adalah seorang pemburu ulung yang mengincar Spider-Man. Dia kadang-kadang digambarkan sebagai anggota kelompok penjahat bernama Sinister Six, seperti yang dilaporkan oleh Variety pada hari Senin (19/6).

“Kraven the Hunter” akan menjadi tambahan dalam deretan film spinoff Spider-Man dari Spider-Man Universe. Sebelumnya, Sony telah merilis “Venom” dan “Morbius”, serta film yang akan datang yaitu “Madame Web” yang akan ditayangkan tahun depan.

Film “Kraven the Hunter” dijadwalkan akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 6 Oktober mendatang. Dalam film ini, Aaron Taylor-Johnson akan memerankan peran Kraven, Ariana DeBose, Christopher Abbott, Alessandro Nivola, Russell Crowe, dan Fred Hechinger juga akan turut bermain.

Ungkapan “villains aren’t born – they’re made” yang muncul dalam trailer mengindikasikan bahwa film ini akan mengikuti kisah Kraven alias Sergei Kravinoff, seorang pemuda yang tumbuh dalam lingkungan sulit dan kemudian berubah menjadi seorang pembunuh kejam.

Dengan kekuatan, kecepatan, ketahanan, kelincahan, dan stamina yang melebihi manusia biasa, serta kemampuan dalam menggunakan berbagai jenis senjata, Kraven akan dengan mudah memburu setiap target yang ada.

Sony Pictures pertama kali mengumumkan film ini pada acara pameran film Cinema Con bulan April lalu, dengan menghadirkan pemeran utama, Aaron Taylor-Johnson.

Dalam pengumuman tersebut, Taylor mengungkapkan bahwa “Kraven the Hunter” akan mendapatkan rating R atau Dewasa karena akan menampilkan banyak adegan kekerasan dan kekejaman. Oleh karena itu, “Kraven the Hunter” menjadi film Marvel pertama dari Sony Pictures yang mendapatkan rating R dari MPAA.

“Kraven the Hunter” disutradarai oleh J. C. Chandor, dengan Avi Arad dan Matt Tolmach sebagai produser. Sedangkan Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk menjadi penulis naskah film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan