Bisnis Kilat! Dapatkan Uang Cepat dengan Menjual Koin 1000 Kelapa Sawit ke Bank!

JABAR EKSPRES – Dapet Duit dari Jualan Uang Koin 1000 Kelapa Sawit? Simak Tips Santai Berikut! Uang lama atau uang kuno emang jadi rebutan kolektor nih. Meskipun udah gak bisa dipake buat belanja lagi, tapi buat para kolektor, uang kuno itu jadi barang yang berharga dan sering jadi bagian dari hobi mereka.

Banyak cerita tentang kolektor yang rela ngeluarin duit banyak buat dapetin pecahan atau edisi tertentu. Bahkan, ada kabar heboh bahwa ada uang tertentu yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Salah satu uang lama yang paling dicari dan katanya bisa dijual dengan harga mahal adalah uang pecahan Rp1000 yang bergambar kelapa sawit. Makanya, banyak orang yang sengaja nyari jenis uang itu buat dijual lagi.

Nah, menurut Okezone.com, uang kelapa sawit ini punya nama resmi dari Bank Indonesia, yaitu Uang Logam Bank Indonesia. Di satu sisi ada gambar kelapa sawit, sementara di sisi sebaliknya ada tulisan “BANK INDONESIA” dan gambar Burung Garuda. Uang ini diterbitin sama BI pada tanggal 8 Maret 1993 dengan tahun emisi 2010. Bahannya terdiri dari dua jenis, ada yang terbuat dari Cupro Nikel di bagian luar dan Aluminium Bronze di bagian dalam.

Baca Juga: Cara Menjual Koin 1000 Kelapa Sawit dengan Mudah, Harganya Sekarang Melejit!

Karena itu, uang ini punya keunikan dan nilai jual yang tinggi buat para penggemarnya. Tapi, tentunya banyak juga yang bingung gimana caranya jual uang ini. Nah, buat kamu yang mau tau caranya, berikut ini ulasannya dengan gaya santai.

Dapet Duit dari Jualan Uang Koin 1000 Kelapa Sawit? Simak Tips Santai Berikut!

1. Ngejar Kolektor

Uang Kuno Uang logam pecahan Rp1000 dengan gambar kelapa sawit ini bisa kamu jual ke kolektor yang doyan uang kuno. Mereka tuh bisa bayar mahal kalau uangmu bener-bener yang mereka incar. Carinya di komunitas-komunitas atau internet aja.

2. Gabung di Komunitas

Penggemar Uang Kuno Ada komunitas khusus buat pecinta uang kuno, nih. Di situ ada banyak kolektor, penggemar, dan orang-orang yang demen banget sama uang lama. Mungkin mereka berminat buat beli uang pecahan Rp1000 kelapa sawit yang kamu punya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan