Kapan Anime Oshi No Ko Season1 Tamat? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Dengan sembilan episode yang telah tayang, akhir dari season 1 Oshi no Ko semakin dekat. Sejak dirilis pada 12 April 2023, Oshi no Ko telah menjadikan dirinya sebagai salah satu serial anime paling populer tahun ini, memecahkan banyak rekor dengan drama gelap, misteri, dan unsur supernatural.

Tidak hanya itu, serial ini juga memberikan penonton gambaran singkat tentang apa yang terjadi di balik kemewahan industri hiburan.

Selain itu, karena anime ini telah memberikan penggemar beberapa episode yang luar biasa, penonton serial ini juga telah mengalami perjalanan emosional dan menghadapi banyak peristiwa menegangkan.

Namun, dengan penayangan episode ke-9 baru-baru ini, di mana Mem-Cho bergabung dengan B-Komachi baru dan membawa Aqua lebih dekat untuk mempelajari kebenaran tentang Ai, penonton khawatir tentang kapan musim pertama Oshi no Ko akan berakhir.

Musim pertama Oshi no Ko oleh Doga Kobo akan berakhir dengan 11 episode. Hal ini diumumkan oleh staf anime ketika daftar episode musim tersebut dirilis secara resmi pada bulan Mei 2023. Episode kesepuluh, yang akan tayang pada tanggal 21 Juni, akan diikuti oleh episode penutup musim pada tanggal 28 Juni 2023.

Namun, sebelum musim pertama Oshi no Ko berakhir, penonton masih memiliki waktu untuk menonton lebih banyak konten dan menikmati sisa episode dari musim pertama serial anime ini. Saat ini, anime sedang memasuki busur cerita “The First Concert”, dan diperkirakan musim pertama Oshi no Ko akan berakhir dengan chapter 40 dari manga, yang merupakan chapter terakhir dari busur cerita ini. Oleh karena itu, penggemar dapat mengharapkan busur cerita “2.5D Stage Play” dan “Private” ditampilkan di musim kedua.

Meskipun musim kedua belum dikonfirmasi secara resmi, terlihat bahwa anime tidak akan mendapatkan musim kedua mengingat jumlah materi yang tersisa untuk diadaptasi, mengingat manga ini memiliki 9 volume tankobon dan total 121 bab, dan masih berlanjut. Selain itu, popularitas dan kesuksesan musim pertama anime ini, bukan hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, akan menjadi faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan