Big Three Phoenix Suns Durant, Beal, Booker! Efektifkah?

JABAR EKSPRES – Phoenix Suns dalam kepemilikan baru di bawah Mat Ishbia, telah mengatur kerangka kesepakatan yang akan membawa Bradley Beal bergabung dengan Kevin Durant dan Devin Booker, yang melansir dari berbagai sumber.

Ini adalah Big Three yang mengesankan Phoenix Suns, setidaknya dalam hal serangan, dan merupakan pernyataan tekad dari Ishbia bahwa dia di sini untuk menang, sekarang.

Baca Juga: Ja Morant Memphis Grizzlies Diskors 25 Pertandingan oleh NBA

Phoenix Suns menyadari dan menerima pertanyaan-pertanyaan yang mengelilingi langkah ini. Dengan pilihan putaran pertama yang sudah kosong setelah mendatangkan Durant pada Februari, mendapatkan Beal dari Washington Wizards berarti harus mengirim sejumlah besar pilihan putaran kedua dan pertukaran pilihan.

Masa depan, secara harfiah, adalah sekarang. Jika ini tidak berhasil, tidak ada Rencana B. Phoenix bertaruh pada masa kini dan masa depan dengan keyakinan bahwa triumvirat Booker-Beal-Durant sudah cukup untuk menang.

Ada juga masalah. Suns berharap dapat mempertahankan Deandre Ayton, setidaknya sebagai bagian dari kesepakatan ini, dan sebaliknya akan mengirim Chris Paul dan Landry Shamet ke Washington.

Ini juga merupakan alasan mengapa langkah ini dianggap sebagai keputusan yang jelas oleh sumber-sumber Suns: Beal memiliki klausul tidak ditrade yang memungkinkannya menentukan syarat-syarat perpindahannya dengan kekuatan tawar yang luar biasa, bahkan di NBA di mana para bintang sering mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Phoenix Suns percaya bahwa mereka akan mendapatkan kesepakatan terbaik yang mungkin dengan memanfaatkan situasi ini. Kemungkinan Ayton akan dipindahkan untuk mendapatkan kedalaman di masa mendatang masih ada, tetapi saat ini Suns senang dengan sejumlah bakat yang mengesankan yang telah terkumpul sejak Ishbia mengambil alih tim beberapa bulan yang lalu.

Tentu saja, ada juga risiko ketersediaan para pemain ini. Beal belum bermain lebih dari 60 pertandingan sejak 2018. Durant juga memiliki catatan cedera yang signifikan. Booker juga melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera paha.

Namun, dengan kombinasi pemain berbakat yang penuh tanda tanya ini, Phoenix akan segera menjadi pesaing utama Denver di Wilayah Barat. Ini juga menggambarkan perbedaan dalam cara membangun tim juara antara kedua tim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan