Rating Buruk Samsung Galaxy A13!

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy A13 memiliki rating yang buruk. Hal ini terlihat dalam beberapa ulasan laman samsung.com.

Diketahui terdapat 15 Pengguna Samsung Galaxy A13 yang memberikan rating bintang 1. Jumlah ini lebih besar dibandingkan pengguna yang memberikan rating bintang 5, sebanyak 10 orang.

Pengguna mengeluhkan dua hal utama pada Galaxy A13. Pertama, kualitas produk yang kurang baik dengan rating 2.6. Kedua, tingkat kenyamanan berbelanja di samsung.com dengan rating 3.1.

BACA JUGA : Kelebihan Samsung Galaxy A13, Simak Di Sini!

Dominasi keluhan pengguna Galaxy A13 adalah android yang masih 32 bit, boros baterai, dan sangat lemot.

Jadi apakah Galaxy A13 bisa menjadi ponsel yang idaman atau tidak?

Jawabannya tergantung pada intensitas pemakaian setiap penggunanya.

Apabila pemakaian pengguna untuk game, maka kemungkinan besar kurang sesuai dengan pemakaian Galaxy A13.

Selanjutnya, bila pemakaian hanya untuk hal-hal mendasar untuk komunikasi, tentu dengan  Galaxy A13 sudah cukup dan kemungkinan besar tidak mengalami keluhan seperti di atas.

Namun, masih banyak kelebihan dari Samsung Galaxy A13 seperti tempat penyimpanan yang besar. Terdapat dua pilihan, pertama berkapasitas 64 GB, kedua kapasitas 128 GB. Serta tambahan slot Micro SD hingga 1 TB.

Selanjutnya, memiliki fitur empat kamera yang fungsional, Macro camera 2 MP (F2.4), Ultra Wide Camera 5 MP (F2.2), Main Camera 50 MP (F1.8), dan Depth Camera 2 MP (F2.4).

Empat fitur kamera tersebut, memiliki beberapa fungsi. Ultra Wide Camera, berfungsi seperti mata manusia. dapat merekam dunia dengan sudut pandang 123 derajat, dan memberi perspektif baru pada hasil foto.

Macro Camera berfungsi untuk mempertegas hal yang detail. Kelebihannya lainnya, mendapatkan fitur bokeh. Hal itu membuat hasil foto terlihat lebih menarik.

Depth Camera pada Samsung Galaxy A13 berfungsi untuk fokus foto ke depan. Fitur ini sangat membantu untuk mengatur ruang tajam foto. Hanya dengan sekali sentuh, dapat menyesuaikan buramnya layar di belakang subjek. Jadi, hasil foto akan memiliki kualitas yang tinggi dan memukau.

Sedangkan, Front Camera pada Samsung Galaxy A13 berfungsi untuk swafoto dan efek bokeh.  Sehingga, hasil swafoto lebih menonjol dibandingkan dengan latarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan