Prediksi Cerita Anime Hell’s Paradise Episode 12

JABAR EKSPRES- Anime Hell’s Paradise episode 12 akan dirilis pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, pukul 23:00 JST (waktu Jepang). Adaptasi anime dari manga shonen berbasis fantasi gelap Yuji Kaku telah menarik banyak perhatian dari penggemar di seluruh dunia.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hell’s Paradise episode 12 dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2023 pukul 23.00 di Jepang. Itu juga akan streaming di Jepang di Amazon Prime Video, Netflix, dan Hikari TV. Episode mendatang juga akan tersedia di Crunchyroll untuk ditonton secara global satu jam kemudian.

Hell’s Paradise episode 11 dimulai dengan Chobei hidup kembali dan bertarung melawan Doshi. Sepanjang jalan, Chobei berevolusi dan mengadaptasi kemampuan untuk beregenerasi, menghasilkan kekuatan pertempuran yang hebat. Dia juga menemukan Tao dan mengalahkan Doshi dengan itu. Namun, Toma khawatir Chobei akan berubah menjadi entitas lain.

Sementara itu, Gabimaru dan Gantetsusai terlibat dalam pertempuran terpisah melawan Shoshin. Tiba-tiba, Doshi muncul dan menarik Mei dari bahu Gantetsusai. Doshi mengungkapkan bahwa Mei mirip dengan Lord Tensen. Dia diusir oleh Rein karena hanya memiliki kemampuan Yin, sedangkan Lord Tensen memegang Yin dan Yang, karena itu, mereka dapat mentransfer jenis kelamin sesuka mereka. Untuk menggunakan kekuatan Yin Mei untuk menguasai Tao, Doshi menginginkannya kembali.

Namun, fakta bahwa Doshi harus akrab dengan Mei menjijikkan bagi Gabimaru dan Gantetsusai. Mereka kembali terlibat dalam pertempuran sengit untuk melindungi Mei, di mana Gabimaru dapat menemukan Tao-nya melalui penjelasan tersebut. Episode diakhiri dengan Sagiri, Yuzuriha, Senta, dan Hoko masuk melalui gerbang Horai dan dihadapkan oleh salah satu Lord Tensen , Mu Dan, yang memenggal kepala Hoko dengan isyarat tangan yang menjentikkan.

Di  anime Hell’s Paradise episode 12, pemirsa dapat berharap untuk menyaksikan pertarungan sengit lainnya antara tim Sagiri dan Mu Dan. Pertarungan melawan Mu Dan tidak akan mudah bagi tim Sagiri. Mereka kemungkinan besar akan berjuang, dan ada kemungkinan salah satu dari mereka akan kehilangan nyawanya melawan Mu Dan yang tangguh. Pertarungan juga akan mendorong batas Sagiri, Yuzuriha, dan Senta lebih jauh untuk memenangkan pertarungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan