Kisah Tragis Wanita Korban KDRT yang Tewas Sambil Peluk Bayinya di Pati

Namun setelah diperhatikan wajah istrinya sudah bengkak dan sama sekali tidak merespon saat diajak bicara, lalu dia langsung berteriak meminta tolong tetangganya saat mengetahui istrinya sudah tidak bernyawa.

Dari luka-luka disekujur tubuh korban, polisi langsung menduga bahwa wanita tersebut merupakan korban KDRT.

Dari pengakuan orang tua korban didapatkan fakta, bahwa tiga hari sebelum ditemukan tewas, tepatnya hari senin (12/6) saat orang tua korban yang bernama Gunadi mengunjunginya, Budiati sempat mengeluh sakit dan menunjukkan beberapa luka ditubuhnya.

“Ini ada hitam, selaput mata tidak melekat, dua-duanya, dadanya hitam, paru-paru hitam, bekas benturan di tubuh, tidak mungkin kalau anak saya tidak dihajar,” ungkap Gunadi menceritakan luka lebam ditubuh anaknya .

baca juga :  Minta Uang, Istri Siri Babak Belur Dihajar Suami

Namun luka yang diduga menjadi penyebab korban meninggal adalah luka dibagian kepala belakang yang benjol, ditambah kondisi korban yang masih lemah karena baru melahirkan.

Mengetahui fakta-fakta tersebut, Polisi langsung menahan suami korban dan memeriksanya, dan Mashuri mengakui sudah beberapa kali meakukan penganiayaan terhadap korban karena sering kesal dengan korban.

Kini kasus ini sedang ditangani polresta Pati Jawa Tengah untuk diselidiki lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan